Tim Voli Perumda Tirta Bhagasasi Berlaga di Kejurnas Livoli Divisi Utama 2023

BEKASI, suarapembaharuan.com – Tim voli Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi siap berlaga di ajang Kejurnas Liga Bola Voli Indonesia (Livoli) Divisi Utama 2023. Sebanyak 18 pemain menjadi tumpuan tim akan menjalani debut di Livoli Divisi Utama 2023.


Foto: Direktur Utama Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim (pegang bendera) bersama Direktur Teknik Johny Dewanto (kedua kiri) melepas tim voli bertolak ke Magetan, Jawa Timur, pada Rabu (8/11/2023).

Jajaran Direksi Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi sepenuhnya mendukung tim voli untuk dapat mengukir sejarah dengan raihan prestasi tertinggi. 


“Kami memberikan support yang luar biasa kepada seluruh tim dan official,” kata Direktur Utama Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim, saat melepas tim di kantor pusat Kabupaten Bekasi pada Rabu (8/11/2023).


Bahkan, kata dia, jajaran direksi akan memberikan dukungan dari pegawai Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, apabila dibutuhkan. 


“Suporter dari pegawai akan saya izinkan kesana. Dan, rekan-rekan kita dari PDAM di Jawa Timur melalui Perpamsi, untuk hadir mendukung tim kita. Tim kita merupakan keterwakilan dari seluruh PDAM se-Indonesia,” imbuhnya.



Manajer Tim Nunu Aminulloh, menambahkan tim voli Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi sudah siap bertanding, baik secara fisik maupun secara mental. 


Dia berharap, target yang diraih tim yang di Livoli Divisi Utama 2023, minimal bisa masuk empat besar. “Target tim, minimal menempati empat besar,” tuturnya.


Hadir juga, Ketua Badan Pembinaan Olahraga (Bapor) Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, Ganjar Sunandar. Ia meminta doa dan dukungan kepada seluruh pegawai agar tim voli Perumda Tirta Bhagasasi dapat berjaya di Livoli Divisi Utama 2023.


Berdasarkan data, tim bola voli putra dan putri Livoli Divisi Utama 2023, terdiri dari 6 tim yang bertahan dari musim sebelumnya dan 2 tim lainnya merupakan tim promosi Livoli Divisi 1 2022. Termasuk, Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi dan LavAni yang menjadi dua tim promosi tahun ini.


Berikut skuad Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi yang akan berlaga di Livoli Divisi Utama 2023: (nomor kostim/nama/posisi):


    1 Mochamad Teguh Adhiyaksa (setter)

    2 Afta Arya Widura (outside hitter)

    3 Redho Priatama (opposite)

    4 I Gede Wira Yudha Putra (middle blocker)

    5 Hayun Muhammad (outside hitter)

    6 Muhammad Ghufron Khakiki (middle blocker)

    7 Muhammad Khoeri (opposite)

    8 Galih Eka Saputra (outside hitter)

    9 Ramzil Huda (opposite)

   10 Fahri Septian (middle blocker)

   11 Gunawan Saputra (middle blocker) -Kapten-

   12 Syahrudin (outside hitter)

   14 Slamet Rudianto (libero)

   15 Muhamad Kadavi (libero)

   16 Rezka Sopian Nurwahid (opposite)

   17 Darda Mulya (middle blocker)

   18 Adi Putra Firmansyah (middle blocker)

   22 Iqbal Zabal Rohman (setter)


Livoli Divisi Utama 2023 putaran 1 berlangsung pada 6-11 November 2023 di GOR Indoor Stadium Tangerang, Banten.


Sedangkan putaran 2 pada 14-19 November 2023 di GOR Ki Mageti, Magetan, Jawa Timur.


Final empat besar dan grand final Livoli Divisi Utama 2023 diselenggarakan di GOR Jayabaya Kediri pada 1-10 Desember 2023 mendatang. (MAN)


Kategori : News


Editor      : ARS



Foto: Direktur Utama Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim (pegang bendera) bersama Direktur Teknik Johny Dewanto (kedua kiri) melepas tim voli bertolak ke Magetan, Jawa Timur, pada Rabu (8/11/2023).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama