Yenny Wahid: Ganjar-Mahfud Adalah Calon Pemimpin yang Dapat Meneruskan Legacy Jokowi

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Dewan penasehat Tim Nasional Pemenangan (TPN) pasangan nomor urut tiga, Zannuba Ariffah Chafsoh, atau lebih dikenal dengan sebutan Yenny Wahid, bertekat memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD, dalam kontestasi Pilpres 2024, secara bermartabat. Kedua sosok ini, menurut dia, adalah orang yang tepat untuk meneruskan legacy Jokowi.



Dalam keterangan tertulis yang dirilis TPN Ganjar-Mahfud, Minggu (26/11), Yenny menceritakan beragam respon positif masyarakat di berbagai daerah yang dia datanginya, terhadap pasangan Ganjar-Mahfud. Menurut dia, banyak masyarakat yang merasa sehati dengan pasangan ini. 


"Saya mendapati setiap kali kunjungan ke mana-mana yang menyemangati (Ganjar-Mahfud) banyak sekali. Jadi, saya melihat banyak sekali yang rasanya sehati dengan kita," ujar dia.


Pada Sabtu, (25/11), Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid itu, menghadiri kegiatan Sholawat dan Doa untuk Keselamatan Bangsa bersama Gus Jaroh di Lapangan Sumberharjo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta.


Kegiatan tersebut, kata Yenny, merupakan bagian dari doa agar bangsa Indonesia dikaruniai pemimpin yang dekat dengan rakyat, yang berkomitmen besar membawa kesejahteraan untuk masyarakat.


Meski mendukung Ganjar-Mahfud, Yenny juga memuji Presdien Joko Widodo sebagai pemimpin yang sangat sukses membangun infrastruktur dan hilirisasi di Indonesia. 


Indonesia, kata Yenny, ingin memilih pemimpin yang bisa meneruskan semua apa yang telah dicapai oleh para pemimpin di Indonesia, dan pemimpin yang dapat meneruskan legacy Presiden Jokowi, adalah Ganjar-Mahfud.


Kategori : News


Editor     : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama