Yuk Nonton, Catchplay+ dan Indosat HiFi Sajikan Film-Film Blockbuster

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Di era digital menyaksikan atau menonton film-film blockbuster seperti Barbie, Meg 2, The Nun 2, The Equalizer, dan lainnya kini semakin mudah. Hadirnya layanan internet over the top (OTT) atau streaming film legal berbasiskan aplikasi yang siap menyajikan tontonan berkualitas dan semakin memanjakan penikmat film secara langsung.



Salah satu layanan streaming yakni Catchplay+ yang menjalin kerja sama dengan provider internet Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mensajikan akses super cepat yang memberikan kemudahan bagi penikmat film-film Hollywood maupun box office lainnya hingga serial drama populer. 


Kolaborasi yang difokuskan bagi pengguna Indosat HiFi dan sudah dapat dinikmati sekaligus adanya peningkatan kualitas tontonan streaming. Hal ini dikarenakan layanan internet berkecepatan tinggi dari Indosat HiFi sendiri didukung koneksi 100% fiber optic, sehingga paling stabil dalam mengakses konten streaming.


Lewat kerja sama ini, pelanggan Indosat HiFi bisa dengan mudah mengakses beragam tayangan film Blockbuster dan serial populer melalui website atau mengunduh aplikasi Catchplay+.


Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan semuanya bisa dinikmati oleh pelanggan Indosat HiFi dengan koneksi yang tetap stabil setiap saat tanpa terpengaruh gangguan cuaca, termasuk di jam-jam sibuk.



"Kehadiran layanan Catchplay+ akan memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan keluarga Indonesia dalam memanfaatkan koneksi WiFi rumah super cepat yang nyata andalnya dari Indosat HiFi," urai dia dalam jumpa pers di Capital Place, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2023).


Diakui pihak Catchplay+ sebagai layanan streaming global yang hadir di Indonesia sejak 2016, menawarkan pengalaman pengguna yang unik serta berbagai konten premium. Catchplay+ yang biasa hadir dengan film Hollywood, independen, dan serial drama favorit juga mendukung penuh kolaborasi ini guna memberikan kepuasan maksimal. 


Dari sekian banyak pemain OTT streaming di Indonesia, hal yang mendorong Indosat Hifi memilih Catchplay+ sebagai partner OTT pertamanya karena Catchplay+ dapat menghadirkan beragam film box office dan serial serta anime dari berbagai genre terbaik melalui streaming dan sejalan dengan segmentasi market Indosat HiFi yang lebih ke family dan mengutamakan berinternetan dengan cepat.


Sebagai pemain baru di dunia broadband, strategi jitu Indosat HiFi untuk bersaing dengan kompetisi yang sudah ada, pihaknya selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Salah satu caranya dengan memberikan dengan menghadirkan layanan OTT Catchplay+ kepada pelanggan Indosat HiFi yang berlangganan dengan kecepatan mulai dari 100 Mbps.


"Dengan ini, kami memberikan nilai tambah kepada pelanggan kami, memungkinkan mereka untuk menikmati konten hiburan berkualitas tinggi. Dalam bersaing dengan kompetisi yang sudah ada, Indosat HiFi berkomitmen untuk selalu berinovasi, memberikan pelayanan berkualitas tinggi. Kami yakin bahwa Indosat HiFi akan terus menjadi pemain yang relevan dan kompetitif di industri broadband," ungkap dia.


Country Manager Catchplay+ Indonesia, Dhini W Prayogo layanan streaming itu menyebut kerja sama dengan Indosat sejalan dengan apa yang ingin diberikan pada pecinta film di Indonesia.



"Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan Indosat HiFi, karena selain sejalan dengan tujuan kami untuk memberikan layanan streaming dengan konten premium terbaik di Indonesia," kata Dhini.


"Kerja sama ini juga akan memberikan kemudahan akses saat menonton tayangan film blockbuster Hollywood terbaru dan konten-konten unggulan Catchplay+ lainnya menggunakan koneksi internet yang berkualitas," sambungnya.


Kolaborasi ini diharapkan akan memberikan pengalaman digital yang unik bagi pelanggan yang tentunya akan berkontribusi penting bagi pertumbuhan bisnis kedua belah pihak.


Dengan menghadirkan layanan OTT Catchplay+ secara eksklusif, keduanya berharap para pelanggan dapat menikmati akses ke beragam konten hiburan premium yang mencakup film blockbuster dan serial terbaik. Ini akan meningkatkan pengalaman hiburan dan memberikan nilai tambah kepada langganan Indosat HiFi.


Indosat HiFi sendiri memperluas jaringan ke beberapa kota di Indonesia. Kini, layanan itu telah menjangkau berbagai kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang dan Yogyakarta.


Dengan adanya kerja sama ini, Indosat HiFi meluncurkan produk hard bundling untuk pelanggan lama dan baru yang berlangganan paket 100 Mbps, 300 Mbps dan 500 Mbps tanpa dikenakan biaya tambahan.


Lewat layanan Catchplay+, pelanggan Indosat HiFi semakin dimanjakan dengan konten film menarik dan berkualitas. Bahkan masih ada ribuan judul film blockbuster Hollywood, Asia, Indonesia hingga serial original Losmen Melati dan serial anime terbaik yang bisa dinikmati oleh pelanggan Indosat HiFi dengan koneksi #NyataAndalnya yang tetap stabil setiap saat tanpa terpengaruh gangguan cuaca, termasuk di jam-jam sibuk.


Cara langganan Indosat HiFi


Untuk berlangganan Indosat HiFi, masyarakat Indonesia bisa mengunjungi website hifi.ioh.co.id, call center di 30001515 atau menghubungi 101 untuk pelanggan IM3.


Selanjutnya, pelanggan yang ingin mengaktifkan bonus CATCHPLAY+ Lite 1 tahun dapat mengaktifkan melalui menu “Redeem Code” di aplikasi atau website Catchplay+.


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama