Dafam Express Jaksa Jakarta Kenalkan Promo Tahun Baru

JAKARTA, suarapembaharuan.com -  Dalam rangka merayakan malam pergantian tahun baru yang ke 2024 Masehi, Dafam Express Jaksa Jakarta kembali memberikan promo terbarunya di awal bulan Desember. 



Promo ini disesuaikan dengan kebutuhan para tamu dengan harga yang sangat terjangkau.


 Hanya dengan Rp1.188.000,- para tamu sudah bisa menginap selama 3 hari 2 malam di hotel milenial yang terletak di pusat kota Jakarta. 


Lokasi yang sangat strategis, dekat dengan area komersil seperti Sarinah, Grand Indonesia, dan lainnya. 



Jika ingin berwisata kuliner pun, jaraknya sangat dekat dengan Jl. Sabang dimana di Jl. Sabang ini sudah cukup terkenal dengan wisata kulinernya. 


Berada di lokasi yang tak jauh dari ikonik kota Jakarta yaitu Monumen Nasional yang menjadi salah satu keunggulan dari Dafam Express Jaksa Jakarta.


Untuk pemesanan ini hanya dapat dilakukan melalui pemesanan langsung ke Hotel. Dimana promo ini berlaku mulai dari tanggal 20 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.



Serta dapatkan double promo menarik lainnya dengan pemesanan lebih awal untuk reservasi mulai dari tanggal 1 – 8 Desember 2023 dengan potongan 20% dari harga Promo tersebut.


Segera reservasikan kamar kakak dengan promo menarik ini bersama teman, pasangan, ataupun keluarga dengan menginap di Dafam Express Jaksa Jakarta. Jangan sampai melewatkan penawaran promo menarik lainnya. 


Untuk reservasi atau informasi leboh lanjut hubungi (021) 310 2229 atau via WhatsApp LaLa (Layanan Langsung) +62812-1310-2229.



Dafam Express Jaksa Jakarta sendiri memiliki 103 kamar dengan tipe kamar yang berbeda yang terdiri dari 56 kamar tipe Express Twin, 40 kamar tipe Express King, 3 kamar tipe Express Deluxe, dan 4 kamar tipe Express Familly.


Kemudian memiliki 1 ruangan untuk Express Meeting Room dan 1 Network Room yang dapat disewakan baik untuk keperluan formal maupun non formal seperti kegiatan pertemuan kantor untuk private meeting atau virtual meeting. 


Selain itu juga terdapat co-working space yang terdapat di area Bites & Break dengan suasana tenang dan nyaman dan tentunya high speed wifi.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama