Diaspora Muda Eropa Solidkan Dukungan untuk Ganjar-Mahfud

BELANDA, suarapembaharuan.com - Ratusan anak muda diaspora Indonesia yang tinggal di Eropa ikut serta meramaikan kampanye akbar pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Vught, Belanda pada Sabtu (04/12/2023) lalu. 



Bersama Relawan Eropa Bersatu, anak muda yang tergabung dalam Tim Pemenangan Muda (TPM) menyolidkan dukungan untuk Ganjar-Mahfud di seantero Eropa.


Direktur Direktorat Pemenangan Muda TPM Ganjar-Mahfud, Rake Narendra menyebut kehadiran anak muda dalam kampanye akbar tersebut bertujuan untuk menguatkan dukungan untuk Ganjar-Mahfud di Eropa. 


“Kita ingin menguatkan dukungan untuk capres dan cawapres Ganjar-Mahfud di wilayah Eropa,” ujar Rake dalam keterangan yang diterima oleh wartawan pada Senin (06/12/2023).


Selain itu, dia juga berharap kampanye ini tidak hanya menguatkan dukungan untuk Ganjar-Mahfud di penjuru Eropa, tetapi juga di negara lain di luar benua biru

.

“Dengan adanya kampanye ini, diharapkan dukungan untuk Ganjar-Mahfud semakin kuat dan solid dari seluruh penjuru Eropa dan diaspora lainnya,” tutup Rake.


Sekadar informasi, dalam Kampanye Akbar Eropa Bersatu, Ganjar, Mahfud MD, dan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid hadir secara virtual.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama