Hadir di Lippo Plaza Kramat Jati, Osbond Gym Lite Berkualitas Internasional

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Olahraga menjadi sangat penting untuk kebugaran dan kesehatan setiap individu masyarakat. Maka dari itu, Osbond Gym Lite, sebagai salah satu rantai gym ternama di Indonesia resmi dibuka di Lippo Plaza Kramat Jati, Sabtu (25/11/2023).



Andri Susanto Yos selaku CEO Osbond Gym Lite mengatakan klub gym memiliki standar yang tinggi, bahkan skala internasional. Diakui para staf, personal trainer and GX instructor pihaknya telah melalui proses atau seleksi training yang ketat. 


"Tidak hanya itu saja, fasilitas, kelas olahraga dan alat gym kami memiliki standar internasional. Sehingga dengan menggabungkan itu semua, seluruh member kami berlatih dengan senang. nyaman dan tentu mendapatkan hasil yang diinginkan,” ungkap Andri Susanto Yos.


Ia juga menambahkan, alasannya membuka Osbond Gym Lite yang mempunyai visi membantu pemerintah Indonesia dalam menciptakan manusia yang sehat, produktif, berakal sehat, kreatif, dan memiliki tubuh yang kuat.


Dikatakan, di Osbond Gym Lite yang berada di Lippo Plaza Kramat Jati ini bisa menampung hingga 900 orang. Pemilihan lokasi pun Andri putuskan tidak sembarangan. Ia lebih dulu melihat minat masyarakat dalam kebutuhan fitness.



“Jadi sebenarnya kita melihat kebutuhan fitness di masyarakat Indonesia juga sudah sangat dibutuhkan. Lippo Kramat jati ini memang salah satu kita melihat banyak permintaan di daerah radius 3-5 km,” jelasnya.


Selain itu, Andri berharap agar dengan hadirnya Osbond Gym Lite ini bisa semakin membuat masyarakat senang untuk melakukan olahraga.


"Harapannya semakin banyaknya cabang terutama di Kramat jati kita pengen osbond semakin dikenal, osbond gym menyediakan fasilitas olahraga kebugaran, berkelas taraf internasional dengan harga yang adorable. Jadi semua orang kalau mikir, ah mau nge gym, di Osbond Gym Lite aja,” pungkasnya.


Dengan berhasil membuka tiga klub gym di Taman Palem Jakarta Barat, Jalan Padjajaran Bogor & Kramat Jati. Osbond Gym Lite akan terus berekspansi dengan segera dibuka cabang terbaru, yaitu di Cibubur, Roxy, Jatinegara, Cikarang, dan masih banyak lagi untuk target di tahun 2023.


Kategori : News


Editor    : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama