Ingat Pesan dan Perjuangan Mama, Novita Imelda Terus Kenang Peringatan Hari Ibu

JAKARTA, suarapembaharuan.com -  Arits sekaligus pengusaha cantik Novita Imelda selalu mengenang jasa orang tua khususnya ibu yang menjadikannya sosok yang kuat dan tangguh seperti sekarang ini. Hal itu yang membuat Novita kini terus memperingati perayaan hari ibu untuk mengenang jasa dan pengorbanan ibu.



"Yang pasti bagi saya ibu adalah guru pertama dalam kehidupan saya dan keluarga. Dia punya peranan penting dalam membentuk karakter anak-anaknya menjadi baik dan kebanggaan keluarga. Ibu juga adalah sandaran untuk anak-anaknya untuk segala problematikanya. Jadi Peran ibu sangat penting dan perjuangannya tidak terbatas. Sosok Ibu menjadi tonggak pondasi bagaimana membentuk generasi pribadi anak menjadi lebih baik," ungkap Novita.


Wanita yang juga lulusan S3 dari Universitas Bina Nusantara itu juga menyatakan peran ibunya dalam membentuk dan menjadikan dirinya sukses seperti sekarang memang tak bisa dihindari. Hal itu yang membuat dirinya selalu memberikan warna khusus dalam setiap perayaan peringatan hari ibu.


"Kesuksesan anak, tidak lepas dari peran dan doa seorang Ibu. Untuk itulah apresiasi ke seorang ibu harus diberikan setiap harinya untuk memberikan rasa bahagia dan manusiawi diperlakukan secara spesial, karena anak-anak itu lebih dekat ke seorang ibu. Berikan apapun untuk Ibu agar dia bahagia, karena nilai perjuangan untuk keluarga dan anak-anaknya tidak terbatas besarnya," terangnya.



Novita Imelda juga menyatakan bahwa perhatian dan kasih sayang yang dicurahkan kepada ibundanya melebihi materi yang diberikan kepada orang tuanya. Hal itu yang membyatnya kini selalu bahagia.


"Buat aku, pemberian materi seberapa pun banyaknya tak akan bisa membuat ibu bahagia, tapi perhatian dan kasih sayang yang merupakan hal yang sederhana akan membuat mereka bahagia, karena yang namanya materi pasti ada kurangnya, tapi kalau perhatian dan kasih sayang kita selayaknya mereka memberikan kepada kita akan membuat mereka bahagia," tegasnya.


Di momen perayaan Hari Ibu ini, Imelda pun tak lupa mengingatkan agar kita sebagai anak harus selalu sayang dan tetap menghormati jasa dan pengorbanan ibu.


"Kita juga berharap Ibu juga jauh lebih sabar mendidik anak-anaknya, apalagi anak jaman sekarang yang pastinya gayanya berbeda, tapi tetap fokus pada pondasi bagaimana ibu harus berupaya mendidik dan memberikan teladan bagi anak-anaknya, sementara anak harus menghormati ibunya jika kalian ingin bahagia," tandasnya.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama