Jonni Hermanto Partai Gelora Bidik Suara di Provinsi Papua Pegunungan

PAPUA PEGUNUNGAN, suarapembaharuan.com – Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) membidik suara di provinsi baru yakni Papua Pegunungan. Kehadiran partai besutan Anis Matta ini sangat diterima oleh masyarakat di sana.


Foto: Alat peraga kampanye Caleg DPR RI, Jonni Hermanto, tersebar di Provinsi Papua Pegunungan. (Ist)

“Partai Gelora sangat diterima masyarakat dan adat Papua Pegunungan,” ujar Caleg DPR RI, Jonni Hermanto, dari Dapil Papua Pegunungan, Rabu (20/12/2023).


Bahkan, kata dia, anak-anak muda, para aktivis, tokoh agama hingga ketua-ketua adat tengah serius memenangkan Partai Gelora di daerah otonomi baru yang terbentuk pada akhir Juni 2022 lalu. “Mereka antusias mengikuti diskusi yang diselenggarakan Partai Gelora,” imbuhnya.


Dari hasil diskusi tersebut, mencuat persoalan-persoalan yang tengah dihadapi masyarakat. Beberapa persoalan diungkap seperti infrastruktur jalan, bahan pokok yang sangat mahal, kendala penerangan listrik hingga angka inflasi yang sangat tinggi.


“Para pemilik modal besar, memonopoli ekonomi di Papua Pegunungan,” tuturnya.


Dia menambahkan, anak-anak muda Papua Pegunungan tengah menunggu kehadiran Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah dan Cawapres Gibran Rakabuming.


Caleg dengan nomor urut 1 ini meyakini, Partai Gelora menempatkan wakilnya di DPR RI dari Dapil Provinsi Papua Pegunungan. (MAN)


Kategori : News


Editor     : ARS

1 Komentar

  1. Jonni Hermanto. Sangat cerdas dan bijaksana serta sangat perhatian dgn rakyat kecil. Saya yakin bisa mewakili Papua sebagai DPR RI, supaya Papua lebih sejahtera rakyatnya dan inspirasi rakyat terakomodir

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama