Moshi Moshi Masih Jadi Wadah Kreativitas Penggemar Budaya Jepang di Bekasi

BEKASI, suarapembaharuan.com – Moshi Moshi 3 Days of Japan Festival 2023 masih menjadi wadah kreativitas bagi penggemar budaya Jepang di Kota Bekasi dan sekitarnya. 


Foto: Moshi Moshi 3 Days of Japan Festival digelar di Summarecon Mall Bekasi pada 1-3 Desember 2023.

Setelah tahun lalu sukses dilaksanakan, kini Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan Moshi Moshi pada 1-3 Desember 2023.


“Beragam aktivitas, mulai dari bazaar kuliner dan aksesoris khas Jepang serta penampilan hiburan, disajikan sebagai respons para pengunjung yang antusias,” kata Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono, Jumat (1/12/2023).


Dia berharap, gelaran Moshi Moshi kali ini tetap memberikan wadah dan mendukung kreativitas penggemar budaya Jepang.


Pengunjung dimanjakan dengan berbagai dekorasi nuansa budaya Jepang, seperti bazaar, artist performances, Matsuri parade, cosplay live action, thematic performances hingga kompetisi. 


Sebanyak 10 gerai kuliner dari berbagai tenan seperti Totemo Oishi, Tokotori, Squidmore, Coin Cheese Bread, Street Mentai dan Michi Mochi dihadirkan untuk membawa pengunjung merasakan cita rasa makanan Jepang yang otentik. Belum lagi, dengan gerai “merchandise” dan “action figure” diantaranya Numeshop, Deimaru, Zenpon, Locq, Animon Store dan lainnya.


Moshi Moshi 2023 juga menyuguhkan penampilan band rock electronic, Heno Heno Moheji featuring Amanda Meutia, pada hari pertama.


Hari berikutnya, grup idola dengan konsep perpaduan Japanese Pop Idol dengan electronic dance music (EDM) yaitu Shojo Complex yang siap menghibur pengunjung. 


Penyanyi Jepang berkebangsaan Thailand yang menyanyikan “soundtrack” drama series Ultraman Blazar serta Youtuber yang terkenal dengan “cover” lagu “anime” yaitu MindaRyn, sebagai penutup rangkaian Moshi Moshi 2023. 


Tidak ketinggalan, hari terakhir Moshi Moshi 2023 juga diramaikan dengan “cosplay competition” yang menjadi wadah bagi para penggemar “anime” menunjukkan kreativitasnya. (MAN)


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama