Musa Rajekshah Ajak Pemuda Pancasila Jaga Demokrasi Pemilu 2024 dan Kawal Pembangunan Daerah

PALUTA, suarapembaharuan.com - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) silaturrahmi bersama Plt Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut H.Musa Rajekshah yang digelar di Pujasera 808 Paranginan, Gunung Tua, Rabu (13/12/2023).


Ist

Dalam kesempatan tersebut, Musa Rajekshah menyampaikan rasa syukurnya dan terima kasihnya atas kegiatan ini. Ia berharap, organisasi PP bisa menjadi garda terdepan dalam mengawal pembangunan daerah.


“Mengingat saat ini sudah memasuki tahun politik, maka Pemuda Pancasila harus dapat berkontribusi dalam menjaga pesta demokrasi yang akan berlangsung di tahun 2024 mendatang,” tutur Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah.


Di sisi lain, Ijeck ini berharap Pemuda Pancasila menjadi contoh bagi organisasi kepemudaan lainnya. “Jadi saya berharap organisasi ini menjadi panutan bagi organisasi lain, dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.


Sementara, Ketua MPC PP Paluta, H. Jaharuddin Siregar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Plt Ketua MPW PP Sumut. “Selamat atas ditetapkannya Bang Ijek menjadi Plt Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara,” ujarnya.


Cikles, sapaan karibnya, pada kesempatan ini tak lupa menekankan kepada seluruh kader PP baik cabang maupun ranting agar kedepannya lebih berkembang dan berperan terhadap kemajuan pembangunan di Paluta. 


Acara Silatuhrahmi dihadiri Ketua DPRD Padang Lawas Utara, Pengurus MPW PP Sumut Ketua MPO PP Paluta, MPC PP se-Tabagsel, Ketua Sapma PP Paluta, Ketua Srikandi PP Paluta, Ketua BKPB PP Paluta, Ketua FKPPI Sumut, kader PP se-Tabagsel, dan tamu undangan lainnya. 


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama