Polsek Medan Sunggal Bagikan Nasi Bungkus untuk Warga Kurang Mampu

MEDAN, suarapembaharuan.com - Masih diberikan rezeki dan kesehatan.. kali ini Polsek Medan Sunggal kembali menggulirkan pembagian nasi bungkus  gratis kepada warga kurang mampu dan umum di Warung Sedekah Jumat Barokah Jalan Sunggal, Jumat (22/12/2023). 



"Kegiatan pembagian  nasi Bungkus Jumat barokah  dilakukan sebagai bentuk kepedulian personel Polsek Sunggal kepada masyarakat sekitar Sunggal yang membutuhkan tanpa memandang suku agama dan ras, " ucap Kapolsek Medan Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata SE SIK MM kepada wartawan. 


Kata dia, pembagian nasi bungkus  yang dilaksanakan personel Polsek Sunggal sebanyak 250 bungkus yang diberikan kepada para penarik betor seputaran Jalan Sunggal. Warga yang melintas, para Ojol /Grab, ibu - ibu yang masih berjualan di seputaran Pasar Sunggal, supir angkutan umum dan anak - anak, " paparnya. 


Dia menambahkan, sebelum pembagian nasi bungkus, personel Polsek Sunggal menyampaikan, himbauan sosial distancing, physical distancing dan menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah agar terhindar dari penularan  Covid - 19. "Kegiatan pembagian nasi bungkus kepada masyarakat Sunggal telah usai, situasi aman dan tertib, " jelasnya.  


Kategori : News


Editor      : RCS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama