Relawan BangET Siap Menangkan Prabowo - Gibran Satu Putaran

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ratusan Anak Muda Sumatera Utara yang tergabung dalam Relawan Bang Erik Tohir (BangET) berkumpul di Sekretariat DPP N4J dengan maksud untuk melakukan deklarasi  dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran, di Kawasan Helvetia Kota Medan Sabtu 30/12/2023.



Deklarasi Ini dihadiri langsung oleh Pembina Relawan BangET yang juga tokoh masyarat di Sumatera Utara RE Nainggolan. RE Nainggolan mengatakan, deklarasi ini merupakan Relawan bang Erik Tohir For Prabowo-Gibran atau yang disebut sebagai Relawan BangET yang akan sungguh-sungguh berjuang untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada pemilihan Presiden-Wakil Presiden 2024.


Dalam keterangan lebih lanjut oleh Pembina Relawan BangET, RE Nainggolan menjelaskan setelah melakukan diskusi Panjang dan mendalam bahwa Pikiran , prestasi dan juga daya juang Erick Tohir dalam mengukir prestasi memajukan BUMN dan memberikan Perhatian pada olahraga Khususnya PSSI dan saya melihat Nafas itu ada juga pada Prabowo-Gibran semangat itu juga kemudian membulatkan tekad kami membentuk relawan BangET For Prabowo-Gibran. 



Relawan BangET ini merupakan relawan yang diisi oleh Kaum Milineal dan GenZ yang ada di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan. Pada deklarasi ini diberi kepercayaan kepada Irwan Maranata Siregar sebagai Ketua Relawan, Sekretaris Risya Salsabilla dan Bendahara Rumondang Simbolon. Pada acara ini juga dilakukan pelantikan pengurus Relawan di beberapa Kabupatan Kota seperti wilayah Medan,Serdang Berdagai dan kota Binjai dengan harapan gerak cepat mensosialisasikan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran di daerah kabupaten kota di Sumatera Utara. 


Irwan Maranata Siregar selaku ketua Relawan BangET menjelaskan bahwa “betapa Memang bahwa kami melihat Prabowo-Gibran akan membawa Maju dan Melanjutkan Perjuangan Presiden Jokowi selama 10 tahun yang kami rasakan sungguh-sungguh sangat luar biasa, dan kami pikir akan dilengkapi dan disempurnakan di kepemimpinan Prabowo-Gibran.



Pada sisi lain Irwan Maranata Siregar mengatakan "Kami generasi muda milineal dan GenZ akan senantiasa berjuang secara habis-habisan untuk memenagkan Prabowo-Gibran serta akan bekerjasama dengan semua organisasi Relawan untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran dan pada sisi ini kami akan melakukan tindakan-tindakan yang sopan ,damai, bersahabat dan berusaha memerangi hoax serta ujaran kebencian dan Sara dalam proses pilpres 2024, sebagaimana itu adalah amanat dari pembina relawan BangET, RE Nainggolan.


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama