Alam Ganjar-Eca Aura Bangga Bisa Kalahkan Bastian Steel-Sitha Marino di Friendly Badminton Match Merah Meriah

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Seusai gelaran friendly badminton match Merah Meriah di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024), Muhammad Zinedine Alam Ganjar pun dihampiri sang ayah, Ganjar Pranowo yang tampak mengenakan kemeja putih. Ganjar sempat menggoda Alam soal keseriusannya bermain badminton. 




Alam, putra dari calon presiden Ganjar Pranowo tersebut merasa bangga atas kemenangannya. 


“Gampang-gampang sulit untuk menag dari pasangan Bastian Steel dan Sitha Marino," kata Alam.


Meski tidak ada persiapan serius untuk pertandingan tersebut, Alam dan Eca Aura sempat tidak menyangka atas kemenangan mereka. 


“Kita gak ada latihan serius, sebelum pertandingan” ujar Eca saat ditemui di Istora Senayan. 


“Ya aku sebelumnya memang suka badminton, dan di sekolah juga dulu olahrga yang aku ikutin adalah badminton” tambah Eca.




Sebelumnya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar terlihat melakukan pemanasan dengan Eca Aura. Keduanya asyik memainkan rally-rally pendek di luar arena pertandingan.


Tak lama setelah Alam Ganjar dan Eca Aura pemanasan, terlihat istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti ikut bergabung dengan mereka. Siti melakukan pemanasan-pemanasan kecil sambil sesekali berinteraksi dengan Alam dan Eca.


Saat ditanya soal kedekatannya dengan Eca Aura, Alam Ganjar pun memastikan belum ada kedekatan khusus antara Eca Aura dengan kedua orang tuanya. Eca pun mengaku baru bertemu sekali dengan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Supriyanti.


"Biasa aja sih, kayak gitu-gitu aja," ucap Muhammad Zinedine Alam Ganjar.
"Pernah ketemu sekali itu aja. Bapaknya baik," timpal Eca Aura.


Alam Ganjar dan Eca Aura sendiri akhirnya berhasil memenangkan laga bulu tangkis melawan Bastian Steel dan Sitha Marino.


Kategori : News


Editor      : AHA

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama