Horee, Ada Lomba Senam Gemoy di Medan pada Akhir Bulan Ini

Diselenggarakan N4J dan Unsur Relawan Tegak Lurus


MEDAN, suarapembaharuan.com - Gabungan relawan Tegak Lurus Jokowi yang dikoordinasikan oleh DPP Nusantara Untuk Jokowi (N4J) mengadakan rapat panitia persiapan Lomba Senam Gemoy di Sekretariat Jalan Gaperta, Medan, Rabu kemarin.



Lomba itu sendiri akan diadakan pada Sabtu, 27 Januari mendatang, memperebutkan hadiah jutaan rupiah dan bingkisan menarik. TKN Prabowo Gibran meminta segenap relawan di seluruh tanah air untuk mengadakan berbagai kegiatan bertema Sabtu Biru Langit Ceria.


“Ini mengingatkan kita pada nostalgia saat mendukung Pak Jokowi pada 2019, di mana saat itu kita juga mengadakan Festival Goyang Dayung Jokowi, yang waktu itu viral usai Asian Games di Jakarta,” kata Ketua Panitia Dr Puan Maharani, didampingi Sekretaris Theresia Marbun, usai memimpin rapat.


Puan mengatakan, dalam segala hal dia merasakan mendukung Prabowo Gibran sama seperti mendukung Jokowi Ma’ruf Amin lima tahun lalu. “Selalu ada keceriaan di mana politik tidak harus selalu menjadi hal yang sangat serius apalagi sampai membuat perpecahan. Dari dulu pendukung setia Pak Jokowi memang bawaannya ceria dan santuy,” ujarnya.


Sementara itu, Theresia Marbun mengharapkan segenap lapisan masyarakat ikut berpartisipasi karena kompetisi ini tidak memungut biaya pendaftaran sama sekali. “Pesertanya berupa kelompok yang terdiri dari 7 sampai 10 orang. Gender bebas. Artinya boleh pria semua, wanita semua, atau dicampur. Yang penting sudah berusia 18 tahun ke atas atau sudah memiliki KTP,” ujarnya.


Dia menyebut acara ini akan didukung penuh oleh Relawan BangET yang didominasi para mahasiswa dan pemuda, yang juga akan menjadi panitia, bersama-sama dengan 45 unsur relawan Tegak Lurus Jokowi yang selama ini dikoordinasikan oleh N4J di bawah pimpinan Ketum DPP, Dr RE Nainggolan, MM.


Pada bagian lain, Theresia yang juga dikenal sebagai MC terkemuka di Medan itu menyebut lomba akan diadakan sejak Pukul 7.30 WIB dan pemenangnya akan diumumkan pada sore harinya.


“Kita harapkan segenap relawan, simpatisan, pendukung, pun masyarakat umum di Medan ikut memeriahkan kompetisi ini, demi terciptanya pesta demokrasi yang ceria,” ujarnya.


Rapat tersebut juga dihadiri oleh para pengurus dan anggota Relawan BangET termasuk Risya sebagai sekretaris, didampingi rekan-rekannya yang merupakan mahasiswa di berbagai perguruan tinggi di Medan.


Kategori : News


Editor     : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama