Kepastian Mahfud MD Mundur dari Kabinet, Tunggu Pertemuan dengan Jokowi

JAKARTA, suarapembaharuan.com – Kepastian Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD mundur dari kabinet, menunggu usai pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), dalam waktu dekat ini. 


Mahfud MD. Ist

Jabatan Mahfud MD yang masih menjadi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) belakangan ini, menjadi isu yang diperbincangkan masyarakat luas. 


Hari ini, Mahfud MD sudah membawa surat pengunduran dirinya untuk disampaikan kepada Jokowi secara langsung namun belum sempat bertemu Jokowi. 


“Hari ini saya sudah membawa surat untuk disampaikan kepada presiden langsung tentang masa depan politik saya,” ujar Mahfud MD kepada wartawan di Danau Tirta Gangga, Lampung Tengah, Lampung, Rabu (31/1/2024).


Menurutnya, begitu ada jadwal pertemuan dengan Jokowi, ia akan menyampaikan langsung surat pengunduran sebagai Menko Polhukam.


Ia mengaku ingin pamit kepada Jokowi secara baik-baik karena saat menjabat sebagai Menko Polhukam, Mahfud MD diangkat dengan penuh kehormatan dan kepercayaan.


“Saya dipercaya beliau (Jokowi) dengan sunguh-sungguh dan saya percaya beliau menugaskan saya sehingga saya bekerja dengan hati-hati dan Insya Allah baik selama 4,5 tahun terakhir ini,” imbuhnya. (MAN)


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama