"Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju untuk Menangkan Prabowo Subianto - Gibran RR di Humbang Hasundutan"

Deklarasi sahabat Maruarar Sirait & RE Nainggolan


HUMBAHAS, suarapembaharuan.com - Dalam upaya memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden 2024,penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Utara mengadakan konsultasi dan diskusi bersama segenap Pimp.Partai KIM dan TKD di Doloksanggul Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas). 



Pertemuan tersebut berlangsung dgn  Moderator sdra  Jadi Pane, S.Pd, MM dan dipimpin langsung oleh Dr. RE Nainggolan, MM, Penasehat TKD Sumut Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.


RE Nainggolan yang juga adalah Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Sumatera Utara.



Acara tersebut berlangsung  di Wisma Magurna,Jl. Siliwangi (Depan Tugu Makam Radja Sampetua, LBN Uluan) Sirisi-risi Dolok Sanggul  Jumat, 19 Februari 2024 dan dihadiri oleh semua Ketua dan Sekretaris Partai Koalisi Indonesia Maju antara lain Golkar, Gerindra, PSI, PAN,Gelora, PBB,PAN Demokrat, dan beberapa ormas seperti PBB Humbang Hasundutan. 


Tujuan dari konsultasi ini selain konsolidasi, tetapi juga utk aktivitas dan kegiatan yang strategis dan fokus dalam penggalangan massa utk kemenangan pasangan no 2 Prabowo Gibran dan  mempersiapkan dgn mantap rencana pertemuan akbar yg akan dilaksanakan  pada tanggal 2 Februari 2024  sekaligus sebagai bentuk kampanye terakhir. 



Acara tersebut akan melibatkan lebih dari 2000  orang dengan kegiatan antara lain senam Gemoy, hiburan, artis sumatera utara, penyanyi penyanyi daerah , dan berbagai kegiatan lain nya


Dalam prinsipnya, semua partai koalisi sangat setuju acara dimaksud dan akan bersama sama.gotong royong untuk memberhasil kan nya, dengan  memberikan usul, pandangan dan kebulatan tekad  untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 14 Februari 2024. 



Dr. RE Nainggolan, MM, Sekretaris Daerah Sumatera Utara  periode 2008-2010 itu, menyampaikan bahwa ia merasa berkewajiban secara moral dan  terpanggil untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai penerus ide besar dan semangat pembangunan yang telah dibangun oleh Presiden Jokowi selama 10 tahun terakhir khususnya  pembangunan  di wilayah kawasan danau Toba .


 Kegiatan ini juga merupakan *deklarasi sahabat Maruarar Sirait & RE Nainggolan*, dimana Maruarar Sirait yg sering panggilannya Pak Ara, adalah satu Tokoh Nasional yg telah memberi bakti dan pengabdian nya untuk bangsa dan Negara RI tercinta.


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama