N4J Gencarkan Sosialisasi Prabowo Gibran di Tapanuli Utara

TARUTUNG, suarapembaharuan.com - Unggul telak di berbagai survei tidak menyurutkan kegigihan pengurus dan relawan Nusantara Untuk Jokowi (N4J) untuk terus melakukan sosialisasi pasangan capres Nomor 2 di berbagai daerah.



N4J Tapanuli Utara mendatangi warga dari rumah ke rumah di Desa Sangkaran, Kecamatan Siatas Barita, Rabu (17/1/2024). 


"Sambutan warga sangat antusias dan mereka membulatkan tekad akan memilih Prabowo Gibran karena meyakini pasangan inilah yang akan melanjutkan semua program pembangunan dan perhatian Presiden Jokowi selama ini," ujar Gabriel Nainggolan, SH, MKn, pengurus DPP N4J yang terjun langsung dalam kegiatan tersebut. 



Gabriel yang juga tergabung di TKD Sumut itu didampingi Mellisa Hutagalung, SE, Ak, caleg DPRD Taput dari Partai Golkar.


"Karena itu, di berbagai tempat yang kita kunjungi yang kemudian terjadi adalah mendengar harapan warga ke depan. Soal pilihan, tanpa kita ajak pun mereka sudah punya pilihan yang sama, pasangan nomor 2," ujarnya.



Tidak itu saja, Gabriel juga mengungkapkan warga dengan sukarela ikut memasang spanduk dan berbagai alat peraga lainnya. 


"Semua punya komitmen untuk mewujudkan pilpres yang damai, jujur, dan dalam suasana persaudaraan dan persatuan bangsa," katanya.



Selain oleh warga, kedatangan tim N4J juga disambut hangat oleh tokoh masyarakat yang dituakan, Elon Panggabean. 


"Kita siap mendukung dan bekerja keras agar Prabowo Gibran tidak hanya menang tetapi yang lebih penting lagi, menang satu putaran," tegasnya.



Pada bagian lain, Mellisa Hutagalung juga berharap dukungan warga bagi perjuangannya menuju DPRD Taput dengan misi mengabdi untuk melayani. 


"Percayakan kepada kami untuk menjadi penyambung lidah warga, agar kehidupan kita semua bisa menjadi lebih baik ke depannya, agar semua warga sungguh-sungguh bisa mendapatkan manfaat sebesar-besarnya dari pembangunan," katanya.


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama