REPNAS Mendukung Kampanye Prabowo-Gibran dengan Inovasi Robot Pintar Anak Bangsa

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Ketua Umum Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) Indonesia Maju, Dr. Anggawira, menegaskan dukungannya terhadap kampanye Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, yang berlangsung megah di acara Suara Muda Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. 



Sebagai salah satu penggas acara tersebut, REPNAS dipimpin oleh Dr. Anggawira, menampilkan komitmen mereka untuk mendorong inovasi dan pertumbuhan ekonomi nasional demi kemajuan Indonesia.


Namun, yang menjadi sorotan adalah kehadiran sebuah inovasi luar biasa dalam bentuk Robot Pintar, yang menjadi bagian dari kampanye tersebut. 


Robot ini, ciptaan anak bangsa, merupakan gabungan kecerdasan buatan (AI) dengan teknologi robotik yang memungkinkannya untuk melakukan iklan, berinteraksi dengan orang, dan bahkan menganalisis ketertarikan orang terhadap suatu kegiatan atau iklan dari interaksi tersebut.



"Kehadiran Robot Pintar ini sebagai upaya untuk membawa inovasi dalam kampanye politik. Robot ini bukan hanya sekadar alat promosi, tetapi juga dapat digunakan untuk pemantauan dan analisis perilaku manusia, yang akan memberikan informasi berharga bagi tim kampanye," ungkap Anggawira


Srikandi REPNAS turut hadir dalam pengembangan dan penggunaan Robot Pintar ini. Dr. Anggawira menekankan bahwa kehadiran Robot Pintar ini menunjukkan kemajuan teknologi yang dicapai oleh generasi muda Indonesia, serta komitmen mereka untuk terlibat dalam proses pembangunan negara.


"Dengan kehadiran Robot Pintar ini tidak hanya menjadi sebuah terobosan dalam kampanye politik, tetapi juga menjadi bukti nyata bahwa anak bangsa mampu bersaing di kancah teknologi global, sekaligus mewakili semangat kreatif, inovatif, dan berdaya saing dari generasi muda Indonesia," tutup Anggawira.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama