Repnas Ramaikan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Kota Malang, Target Menang Satu Putaran

MALANG, suarapembaharuan.com - Malam yang cerah di Kota Malang disemarakkan oleh kampanye besar-besaran yang dihadiri oleh sukarelawan dan simpatisan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Gibran. Kegiatan ini merupakan inisisasi dari PILAR08 dan PSI ini berlangsung di Jalan Jenderal Basuki Rahmat 45, Malang, Jawa Timur, Selasa (30/1/2024).



Kampanye akbar tersebut tidak hanya menarik perhatian warga setempat, tetapi juga menjadi bukti solidaritas dan dukungan yang kuat lintas relawan, termasuk salah satunya Relawan Pengusaha Muda Nasional atau Repnas. Meski sempat diguyur hujan, kampanye akbar tersebut tetap dipadati oleh warga Malang yang antusias.


Ketua Umum Repnas, Dr Anggawira yang hadir di kampanye akbar tersebut, menyatakan keyakinannya bahwa gerakan kemasyarakatan yang sedang dibangun akan mengantarkan Prabowo-Gibran meraih kemenangan dalam Pemilu 2024 dalam satu putaran saja. 


"Kami di Repnas percaya bahwa kekuatan komunitas dan semangat kolektif adalah kunci untuk membawa Prabowo dan Gibran ke tampuk kekuasaan,” ujar Anggawira di sela-sela kampanye akbar tersebut.


Anggawira mengatakan kegiatan kampanye akbar tersebut merupakan buah dari instruksi langsung Prabowo dan Gibran. 


"Kami fokus pada kampanye yang positif dan membangun, menjauhi segala bentuk kampanye negatif yang tidak produktif," tandas dia.



Menurut Anggawira, dukungan Repnas tidak hanya sekadar partisipasi dalam kampanye, tetapi juga mengajak para relawan untuk saling berkolaborasi hingga akhir masa kampanye. 


“Ini adalah gerakan bersama. Kami mengundang semua relawan untuk bekerja sama, saling mendukung, dan berkolaborasi dalam berbagai inisiatif kampanye,” tegasnya.


Dalam kampanye tersebut, Anggawira juga menyampaikan bahwa pilihan terhadap Prabowo-Gibran merupakan dukungan terhadap pemerataan ekonomi dan penciptaan lapangan pekerjaan yang lebih luas. “Ini juga tentang stabilisasi harga bahan pokok, yang akan sangat membantu para ibu rumah tangga,” imbuhnya.


Acara itu juga dimeriahkan dengan berbagai aktivitas menarik seperti simulasi mencoblos surat suara raksasa untuk mengedukasi warga, flashmob joget gemoy khas 02, dan live music. Para hadirin bahkan mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang kaus 02 secara gratis, simbol solidaritas dan dukungan mereka terhadap Prabowo-Gibran.


Kampanye ini tidak hanya menandai momen penting dalam perjalanan politik Prabowo-Gibran, tetapi juga menjadi cerminan dari kekuatan dan dedikasi relawan serta simpatisan, yang dibuktikan oleh kehadiran dan semangat yang tak tergoyahkan dari warga Malang dan sekitarnya.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama