Sambut 2024, Aqua Elektronik Sajikan 4 Produk Premium

JAKARTA, suaraprmbaharuan.com - Sambut tahun 2024, Aqua Elektronik melanjutkan komitmennya dalam bertransformasi pada produk-produk premium. Sebagai bagian dari Haier Group, perusahaan akan terus berinovasi dan mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi setiap keluarga di dunia. 



"Ketahanan, kemampuan beradaptasi, dan upaya tiada henti untuk mencapai keunggulan adalah nilai yang selalu kami pegang agar dapat bertransformasi menjadi jenama produk-produk premium di Indonesia," ujar Presiden Haier Smart Home, Li Huagang, di Jakarta baru-baru ini. 


Ia menuturkan, permintaan pengguna tidak terbatas dan selalu berkembang. Oleh karena itu, Haier selalu berpegang pada misi untuk memenuhi permintaan pengguna.


Pada tahun 2024 ini, Perusahaan meluncurkan beragam produk model kategori premium dengan total 73 stock keeping unit (SKU). Masing-masing produk mimiliki standar dan teknologi tinggi guna memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. 


"Tahun 2023 berhasil kami jalani dengan baik dengan mencatatkan pertumbuhan positif, khususnya untuk produk premium. Dan hari ini kami meluncurkan empat produk premium sebagai bukti transformasi," kata President Director Aqua Electronic Indonesia, Kenji Sadayuki, menambahkan.


Keempat produk premium yang diluncurkan yakni lemari es AQR-CTD746RAG(BK) dengan fitur smart control with colorful screen. Koneksi WiFi yang ada pada produk ini dapat memudahkan pengguna dalam mengontrol suhu dan mengatur isi lemari es langsung dari ponsel, plus dilengkapi dengan desain panel layar sentuh yang lebih berwarna. 



Produk kedua adalah mesin cuci FQW-1160DF dengan teknologi AI Wash. Mesin cuci pintar ini dapat mengatur mode pencucian dengan mendeteksi jenis dan berat baju yang akan dicuci, dan mengatur jumlah air, deterjen, putaran tabung dan suhu air yang optimal, sehingga pakaian dapat bersih secara maksimal.


Fitur Smart Control (IoT) dapat menghubungkan mesin cuci ini ke ponsel Anda, sehingga mempermudah proses pencucian. Produk ketiga adalah AC AQA-KCRV19VSW. AC 1 PK seri UV Cool Premium ini menawarkan teknologi UVC Sterilization yang mampu membunuh virus dengan efektivitas hingga 99,9 persen. 


Memenuhi kebutuhan akan hiburan, produk berikutnya adalah OLED TV AQT65C900UX, dengan warna dan kualitas gambar yang dapat ditampikan secara natural dan nyata. Serta tingkat kedalaman dan detail dengan kontras yang tak terbatas. 


Perjalanan transformasi Aqua Electronic dimulai sejak tahun 2012 dan kemudian bertransformasi menjadi Aqua pada tahun 2015, yang ditandai dengan pertumbuhan berkelanjutan. Transformasi perusahaan juga dilakukan dengan memperluas jangkauan pasar. Setiap tahunnya jangkauan ini terus bertambah hingga produk-produknya tersebar di seluruh Indonesia.


"Dengan kebutuhan konsumen yang terus berkembang, inovasi sangat penting untuk menciptakan kualitas hidup dan solusi yang lebih baik bagi konsumen. Aqua Elektronik selalu mendorong batas agar dapat bertransformasi memenuhi kebutuhan dan dipercaya oleh setiap keluarga di Indonesia," ujar Head of Product Planning Department Aqua Electronic Indonesia, Meiriano Ullman.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama