Simpatisan PPP Kabupaten Brebes Dukung Prabowo - Gibran

BREBES, suarapembaharuan.com - Sejumlah tokoh dan simpatisan PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Mereka sebelumnya mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sesuai dengan keputusan DPP PPP. 



Simpatisan PPP Kabupaten Brebes, H Nadir mengatakan salah satu alasan mendasar pihaknya beralih dukungan kepada Prabowo-Gibran karena tidak sepakat dengan cara-cara politik yang tidak berlandaskan sikap-sikap kebangsaan hanya politik elektoral semata.


"Kami simpatisan PPP Kabupaten Brebes siap mengawal pemilu damai dan kemenangan satu putaran Prabowo-Gibran," kata Nadir saat membaca poin deklarasi yang diikuti oleh simpatisan PPP yang hadir di Aula Balere Jl. Pantura, Brebes Jawa Tengah, Sabtu, 13 Januari 2024.


Selain itu, kata Nadir, simpatisan PPP Kabupaten Brebes juga berkomitmen mengkawal pemilu Presiden berjalan dengan damai dan maslahat bagi bangsa. Lalu, mengkawal suara simpatisan PPP agar lolos parlementary thershold pada pemilu legislatif 2024 di Kabupaten Brebes.


Nadir yang merupakan timses dari caleg PPP dari dapil 9 Jawa Tengah (Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal dan Kota Tegal) mengungkapkan para simpatisan PPP juga meminta komitmen para calon presiden untuk menjunjung etika berbangsa dan bernegara dan tidak mencontohkan sikap-sikap yang mengarah pada perpecahan masyarakat.



"Terakhir kami meyakini pemimpin yang dibutuhkan adalah mampu merawat persatuan dan melanjutkan program Presiden Jokowi dan semua kriteria tersebut ada pada Prabowo-Gibran. Maka kami akan mengawal kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran, demi penghematan uang rakyat," beber Nadir.


Nadir menegaskan simpatisan PPP menilai hanya Prabowo-Gibran yang mampu menjaga persatuan dan meneruskan Pembangunan beserta program-program Joko Widodo.


Acara deklarasi dukungan tersebut berjalan tertib dan deklarasi ditutup dengan sarasehan para simpatisan PPP terkait dinamika politik saat ini.


"Kami simpatisan PPP Kabupaten Brebes tegak lurus, mengikuti ulama, guru kami adalah H Abah Zaini, pengasuh pondok al mumajat," ungkap Masykuri simpatisan PPP Kabupaten Brebes.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama