Wanita Hamil Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Tangan Terikat di Parit

SUNGGAL, suarapembaharuan.com – Seorang wanita hamil ditemukan tewas di dalam parit dengan kondisi  tangan terikat dan hanya menggenakan celana jeans berwarna biru dan bra  merah.


Ist

Penemuan mayat ini sempat menghebohkan warga Jalan Pabrik Gula, Dusun 20, Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang yang datang untuk melihat sesosok mayat tersebut. Sabtu ( 13/1/2024) sekira pukul 13:30 WIB.

 

Menurut saksi berinisial Do (17) yang merupakan seorang pelajar, warga Pasar 2, Kampung Lalang menyebutkan awalnya ia pulang dari sekolah saat melintas di lokasi, DO melihat sesosok tubuh wanita yang berada di dalam parit dengan kondisi telentang dan tangan terikat.


” Pas kami lewat kan, di parit ada mayat, tanganya terikat dengan Posisi terlentang, trus kamu kasih tau lah ma orang-orang. Trus nggak lama datang bapak Bhabinsa yang langsung nelpon Polsek Sunggal,” ucap DO.


Selang beberapa lama, Unit Reskrim Polsek Sunggal dan Tim Inafis Polrestabes Medan pun datang untuk melaksanakan identifikasi dan membawa mayat tersebut ke rumah sakit Bhayangkara untuk di outopsi.

 

Penemuan mayat wanita yang diduga kuat sebagai korban pembunuhan ini pun hingga saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Sektor Medan Sunggal dan Satreskrim Polrestabes Medan.

 

Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat ini dan mengatakan bahwa kasus tersebut masih dalam penyelidikan.


” Masih dalam penyelidikan Bang,” ucap Kapolsek Sunggal.

 

Sementara itu, informasi diperoleh, motif pembunuhan diduga akibat hungan terlarang yang mengakibatkan korban hamil.

 

“Diduga korban minta tanggungbjawa namun pria itu menolak dan akhirnya membunuh korban,” demikian informasi yang beredar.

 

Hingga saat ini, polisi masih mencari identitas korban dan kini mayatnya berada di instalasi RS Bhayangkara Medan.


Kategori : News


Editor       : PAS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama