Bazar Beras Murah PBB di Tasikmalaya dan Garut, Kepedulian untuk Masyarakat

TASIKMALAYA, suarapembaharuan.com - Partai Bulan Bintang (PBB) di Kota Tasikmalaya menggelar Bazar Beras Murah sebagai wujud kepedulian mereka terhadap masyarakat.



Meskipun PBB belum berhasil memenuhi ambang batas parlemen 4 persen dalam tiga periode terakhir, namun pimpinan saat ini, Yusril Ihza Mahendra, telah menyiapkan berbagai terobosan baru dengan program nyata, salah satunya adalah Bazar Beras Murah PBB.


Program ini akan dilaksanakan di 200 lokasi dengan total 470 ton beras, dijual dengan harga Rp13 ribu per 2 kilogram, mencerminkan nomor urut PBB dan pasangan calon presiden dan wakil presiden yang mereka dukung, Prabowo-Gibran. 


Hal ini merupakan upaya PBB untuk turut serta hadir di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan keluhan, dan memberikan solusi nyata.


Ketua Pelaksana Program Bazar Beras Murah, Yuri Kemal Fadlullah, mengatakan, bahwa program ini adalah inisiasi dari ketua umum PBB, Prof Yusril Ihza Mahendra, sebagai jawaban atas aspirasi masyarakat terhadap kebutuhan pokok seperti beras. 


"PBB berkomitmen untuk terus mengawal aspirasi masyarakat, termasuk dengan menyediakan beras murah sebagai solusi terhadap permasalahan ekonomi yang dihadapi oleh masyarakat," ujar Yuri dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/2/2024).


Bazar Beras Murah pertama di Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kabupaten Garut diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Perwakilan Cabang PBB serta calon anggota legislatif di daerah tersebut. 


Menurut KH. Amin Buyamin S.Pd, bazar ini merupakan bentuk kepedulian PBB terhadap kebutuhan masyarakat di tengah situasi ekonomi sulit.


“PBB akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Termasuk dengan solusi atas setiap keluhan dan aspirasi dari masyarakat tentang harga kebutuhan pokok dan dengan menyediakan beras murah. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PBB terhadap rakyat,” kata Amin. 


Program ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, dengan ratusan warga antusias mengantri untuk membeli beras murah. 


“Saya sangat senang dengan adanya Bazar Beras Murah ini. Harganya jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran. Sangat membantu sekali,” kata arif rahmatullah, salah seorang warga setempat.


Bazar Beras Murah PBB diharapkan dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan mereka terhadap partai ini.


Bazar ini dihadiri oleh Ketua DPC PBB Kota Tasikmalaya Ichwan Safa S.E, M.Pd, Ketua DPW PBB Jawa Barat H. Saifullah Rusyad dan para caleg DPR-RI, DPRD- Kabupaten/Kota, dan DPRD Provinsi dari PBB.


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama