Direksi Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi Lepas Pegawai Purnabakti

BEKASI, suarapembaharuan.com – Direksi Perumda Tirta Bhagasasi melepas 17 pegawai purnabakti yang menyelesaikan masa kerja pada Januari-Desember 2023. Mereka memasuki masa purnabakti setelah mendedikasikan dirinya selama puluhan tahun untuk mengabdi kepada perusahaan. Selama masa pengabdian mereka kepada perusahaan air minum ini, sudah banyak perubahan yang terjadi.


Foto: Direksi Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi melepas 17 pegawai purnabakti, Kamis (15/2/2024).

“Banyak perubahan perusahaan yang bisa terlihat, jika dibandingkan saat para purnabakti tersebut bergabung hingga akhirnya kini pensiun,” kata Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim, Kamis (15/2/2024). 


Salah satunya, kata dia, adalah pembangunan kantor pusat di Tegaldanas, Cikarang Pusat, yang merupakan wujud perjuangan para pegawai yang kini, telah purnabakti.


Tak lupa, jajaran direksi mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya kepada perusahaan selama ini, dan, tiba saatnya bagi pegawai lainnya untuk melanjutkan perjuangan dan pengabdian demi melayani kebutuhan air bersih kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.


Salah satu pegawai purnabakti, Endang Kurnaen, sempat menceritakan awal bergabung di Perumda Tirta Bhagasasi. Ia berpesan kepada pegawai yang masih bertugas untuk mengedepankan semangat dalam bekerja. (MAN)


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama