Gelar Bazar Murah 20 Ribu Paket Sembako, REPNAS Dukung Masyarakat Hadapi Tantangan Ekonomi

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Ketua Umum Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) Indonesia Maju, Dr. Anggawira, mengatakan pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan besar untuk mendukung masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi. Salah satunya, Repnas telah mengadakan bazar murah di beberapa titik di Jawa Barat, Jawa Tengah dan wilayah Jabodetabek dengan menyediakan sebanyak 20.000 paket sembako pada 9 Februari 2023 lalu



"Kegiatan bazar murah ini tidak hanya bertujuan untuk menyediakan akses kepada barang-barang kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, tetapi juga sebagai wujud konkret dari kepedulian REPNAS terhadap kesulitan ekonomi yang mungkin dihadapi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia," ujar Anggawira kepada wartawan, Selasa (20/2/2024).


Anggawira menegaskan bahwa langkah ini merupakan upaya nyata untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga yang lebih terjangkau.


"Dengan Bazar Tebus Murah 20.000 Paket Sembako REPNAS, kami berharap dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kehidupan masyarakat, membantu meringankan beban ekonomi mereka, dan menyebarkan semangat gotong royong serta kepedulian sosial di seluruh negeri," jelas  Anggawira.


Kegiatan ini tidak hanya sekadar memberikan bantuan materi, tetapi juga menjadi bagian dari upaya REPNAS untuk memperkuat komitmennya dalam mendukung masyarakat Indonesia dalam menghadapi situasi ekonomi yang sulit. 


"Dengan adanya bazar murah ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat yang nyata dan terus menerus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak untuk mengatasi kesulitan ekonomi yang dihadapi," pungkas Anggawira.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama