Genjot Cakupan Layanan, Perumda Delta Tirta Sidoarjo Kunker ke Bekasi

BEKASI, suarapembaharuan.com – Perumda Delta Tirta, Kabupaten Sidoarjo, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, pada Senin (5/2/2024). Kunker ke Bekasi ini guna menggenjot cakupan layanan air bersih yang dikelola Perumda Delta Tirta Sidoarjo.


Foto: Perumda Delta Tirta Sidoarjo kunker ke kantor pusat Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, Senin (5/2/2024).


“Kunjungan kerja ini dalam rangka tukar pengalaman terkait pembangunan infrastruktur seperti jaringan perpipaan,” kata pimpinan rombongan Perumda Delta Tirta Sidoarjo, Yoyok Supriyanto.


Rombongan Perumda Delta Tirta Sidoarjo diterima oleh Kepala Bagian Pengembangan dan Kerja Sama Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, Joni Purwanto. Isu lain yang dibahas kedua perumda ini terkait dengan investasi dari pihak ketiga atau swasta.


Joni Purwanto menjelaskan, Perumda Tirta Bhagasasi telah lama melakukan kerja sama dengan pihak ketiga dalam meningkatkan investasi dan cakupan layanan air bersih.


“Kami sudah melakukan kerja sama dengan pihak ketiga,  sejak beberapa tahun lalu,” imbuhnya.


Hingga kini, jumlah pelanggan Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi mencapai 330.000 sambungan langganan (SL) dan cakupan layanan mencapai 40 persen dari jumlah penduduk Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi. (MAN)


Kategori : News


Editor     : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama