Lewat Pandawa Lima, Masyarakat Indonesia Timur Kota Depok Alihkan Dukungan dari Paslon 01 dan 03 ke Prabowo-Gibran

DEPOK, suarapembaharuan.com -  Pemilih yang tergabung dalam masyarakat Indonesia Timur Kota Depok mengalihkan dukungan untuk Pilpres 2024 ke pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Sebelumnya, masyarakat Indonesia Timur kota Depok ini merupakan pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Prabowo-Mahfud MD.



Dukungan kepada Prabowo-Gibran ini secara resmi dideklarasikan oleh para tokoh dan beberapa elemen masyarakat dari Indonesia Timur, Kota Depok lewat Pandawa Lima. Mereka juga mencabut dukungan dari pasangan calon nomor urut 01 dan 03.


Pengalihan ini langsung diserahkan kepada Sekretaris Jenderal Pandawa Lima, M. Ryano Panjaitan, Jumat (1/2/2024). Ryano mengatakan, selain motivasi Pandawa Lima, salah satu alasan utama mereka pindah dukungan karena yakin dengan Prabowo-Gibran bisa membawa Indonesia maju.


"Masyarakat Indonesia Timur Kota Depok memiliki kepercayaan bahwa pasangan nomor urut 02 memiliki visi yang lebih baik dalam melanjutkan pembangunan dan kesejahteraan yang telah dilakukan pemerintahan Jokowi," ujar Ryano.



Masyarakat Indonesia Timur Depok, kata Ryano, juga berkomitmen untuk bergerak bersama Pandawa Lima memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran pada pemilu 14 Februari mendatang.


Sekretaris Jenderal Pandawa Lima, juga Wakil Komandan TKN Fanta, M. Ryano Panjaitan, menegaskan bahwa 


"Jadi, keputusan masyarakat ini merupakan tanda kedewasaan dan rasionalitas dalam memilih pemimpin yang tepat untuk masa depan bangsa. Masyarakat Indonesia Timur tersebut siap memastikan kemenangan Prabowo-Gibran di wilayah Depok," pungkas Ryano yang juga merupakan Wakil Komandan TKN Fanta.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama