Mahasiswa Ibnu Chaldun Jakarta Ajak Masyarakat dan Generasi Muda Tak Golput

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun Jakarta mengajak masyarakat dan generasi muda datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya pada hari pemungutan suara Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024). Ajakan ini disampaikan dalam kegiatan bersama dengan dengan komunitas Pentingmemilih.id di Jakarta, Selasa (13/2/2024).


Caption: Mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun Jakarta gelar kegiatan mengajak masyarakat dan generasi muda datang ke TPS di Jalan Pemuda 1, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu, 13 Februari 2024. (Ist)

"Kami mengajak para mahasiswa dan masyarakat, khususnya pemilih muda, untuk datang memberikan suaranya di TPS dalam Pemilu 2024 mendatang. Setiap suara menentukan masa depan, mahasiswa dan pemuda diharapkan tidak golput, karena pemuda adalah penentu arah demokrasi bangsa ke depan," ujar koordinator kegiatan Nabil Dean di acara tersebut.


Pada kegiatan yang sama para mahasiswa sambil berorasi membagikan bingkisan susu dan roti dan air mineral kepada para pengguna jalan bertempat di Jalan Pemuda 1, Rawamangun, Jakarta Timur.


"Kami juga mengimbau agar seluruh elemen masyarakat tidak golput dan datang coblos di TPS, serta menciptakan suasana pemilu yang kondusif dan damai dengan menghargai dan menghormati perbedaan pilihan politik setiap individu, demi masa depan bangsa dan negara," imbuh Nabil.


Lebih lanjut, Nabil meminta masyarakat Indonesia bersikap bijaksana untuk menerima apapun hasil Pilpres 2024. 


"Siapapun presiden yang terpilih harus didukung. Mahasiswa adalah calon pemimpin bangsa yang menentukan arah ke mana bangsa ini dibawa," pungkas Nabil.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama