Pj Gubernur Hassanudin Minta PT Bank Sumut Manfaatkan Peluang dan Beradaptasi

MEDAN, suarapembaharuan.com - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin membuka Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2023, sekaligus RUPS Luar Biasa (LB) PT Bank Sumut.


Ist

Pada kesempatan tersebut, Hassanudin mengharapkan PT Bank Sumut terus mencari dan manfaatkan peluang untuk pengembangan perusahaan.


“Masih banyak tantangan yang dihadapi dan tentunya banyak peluang yang dapat dimanfaatkan, serta terus beradaptasi dengan perkembangan yang serba cepat ini, untuk meningkatkan kinerja PT Bank Sumut ke depan,” kata Hassanudin, pada pembukaan RUPS Tahunan 2023 dan RUPS LB PT Bank Sumut di Kantor Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Senin (26/2/2024).


Sebagai pemegang saham pengendali, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut berkepentingan untuk melihat PT Bank Sumut terus berkembang. Serta memberikan nilai tambah bagi para pemegang saham.


“Memberikan nilai tambah bagi para pemegang saham artinya penambahan penghasilan asli daerah (PAD), dengan begitu pembangunan yang bertujuan untuk menyejahterakan rakyat pun dapat digenjot,” kata Hassanudin.


Untuk itu, Hassanudin juga meminta PT Bank Sumut untuk menjaga kepercayaan nasabah.


Ia meminta Bank Sumut untuk terus memberikan pelayanan terbaik pada nasabah. Tidak hanya itu, pelayanan yang terbaik juga akan mendatangkan nasabah-nasabah baru.


“PT Bank Sumut mesti terus menjadi kepercayaan masyarakat sebagai lembaga keuangan yang solid dan terpercaya,” ujarnya.


Selain itu, Hassanudin melihat adanya pencapaian dan peningkatan rasio keuangan PT Bank Sumut. Sebagai pemegang saham, Ia pun mengapresiasi kinerja tersebut.


“Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan apresiasi kepada jajaran manajemen PT Bank Sumut dan seluruh karyawan yang telah bekerja keras, sehingga mencapai pencapaian-pencapaian yang membanggakan,” kata Hassanudin.


Kategori : News


Editor      : RAS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama