Polisi Selidiki Kematian Ketua PPK Pakantan Madina

MADINA, suarapembaharuan.com - Polres Mandailing Natal (Madina) akan mengusut tuntas penyebab kematian Parlan Sonjaya Lintang ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pakantan.


Ist

Hal itu disampaikan Kapolres Madina AKBP Arei Sofandi saat takziah ke rumah almarhum Parlan Sanjaya Lintang di Desa Huta Lancat Kecamatan Pakantan.


"Informasi sementara yang kita diketahui dari saksi dan diagnosa dokter Parlan mengeluh muntah muntah, sakit kepala dan demam hingga kesadarannya menurun dan mendapatkan perawatan. Penyebabnya masih diselidiki," jelas AKBP Arie.


Kapolres juga menerangkan, Kapolsek Muara Sipongi dan Kasat Reskrim Polres Madina akan mengusut tuntas penyebab meninggalnya Parlan.


Parlan dirawat di Rumah Sakit setelah diketahui meminum racun rumput Herbisida hari Jumat (16/2/) di rumahnya sehingga mengalami muntah-muntah nyeri tenggorokan sakit kepala dan demam hingga menurun kesadarannya. Parlan merupakan Ketua PPK Pakantan aktif yang meninggal dunia di RSU Permata Madina di Panyabungan.


Kapolres dalam kunjungan tersebut juga mengucapkan duka cita yang mendalam, dan mendoaakan almarhum Parlan diterima semua amal baik, diampuni dosanya dan mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.


"Polres Madina mengucapkan duka mendalam atas meninggalnya Parlan, Ketua PPK Pakantan. Semoga tali asih yang kita serahkan dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan," ujarnya.


Kategori : News


Editor      : RAS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama