Relawan GIM DKI Bagi-Bagi Makan Siang Gratis di Pasar Minggu

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Relawan yang tergabung dalam Garuda Indonesia Maju (GIM) DKI Jakarta bagi-bagi makan siang susu gratis (MSG) di Jakarta. GIM DKI Jakarta menyatakan pihaknya siap turun langsung untuk menggaet suara kaum muda untuk Prabowo-Gibran. 



Ketua DPC Jaksel Faizal Amir menyebut bagi-bagi makan siang susu gratis dilakukan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 


Pasar Minggu, kata Faizal, jadi titik kedua dari tujuh titik kegiatan bagi-bagi MSG di sekitar wilayah Jakarta. Faizal menyatakan pembagian MSG dilakukan secara tepat sasaran, yakni kepada semua pelajar hingga ibu hamil. 


Faizal menegaskan tujuannya berbagi makan siang gratis ini untuk mencegah stunting dan membantu perbaikan gizi anak-anak. 


“Tujuannya untuk mencegah stunting dan membantu perbaikan gizi anak-anak di Indonesia, khususnya di Jakarta,” terang Faizal dalam keterangan, Jumat (9/2/2024), kepada wartawan.


Faizal menerangkan GIM Jaksel juga berkolaborasi dengan caleg Golkar DPRD DKI Jakarta Dapil 8, yakni Venessa Supit. 


Bersama Venessa, GIM Jaksel menjalankan program kerja bagi makan susu gratis (MSG) di wilayah Jakarta. 


“Alhamdulillah berjalan lancar dan banyak antusias dari warga-warga yang semangat mendukung Prabowo dan Gibran menjadi presiden dan wakil presiden,” terang Faizal. 


Sementara itu, Venessa menyebut pihaknya bagi-bagi MSG untuk mendorong lebih kebijakan yang mendorong keberlanjutan, percepatan peningkatan ekonomi, dan penguatan generasi muda masa kini dan masa depan.


“Dengan memberikan pembinaan dan kesempatan terbaik untuk anak muda dan memperhatikan tumbuh kembang anak anak sejak dini demi terciptanya generasi emas masa depan,” tegas Venessa. 


Adapun GIM DKI Jakarta menargetkan suara pemilih muda di DKI Jakarta untuk jadi lumbung suara Prabowo-Gibran. Ketua GIM DKI Jakarta Hazem Anis Matta, menyatakan suara pemilih muda di DKI Jakarta cukup besar. 


"DKI Jakarta jadi kantong suara pemilih muda yang cukup besar, maka menjadi penting untuk kita turun secara langsung menggalang dukungan untuk kemenangan Prabowo-Gibran di DKI Jakarta," pungkas Hazem.


Kategori : News


Editor     : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama