Repnas Aceh Buka 500 Posko Kemenangan Prabowo - Gibran Sekali Putaran

ACEH, suarapembaharuan.com - Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Aceh, Melakukan launching 500 Posko kemenangan sekali putaran untuk Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. Jum'at 2 Februari 2024 di sebuah cafe di Jalan Teuku Umar, Banda Aceh.



Ketua Umum Repnas Anggawira memberi apresiasi atas kerja - Kerja Repnas dalam bergerak memenangkan Prabowo - Gibran di Aceh


"Apresiasi yang tinggi kepada Repnas Aceh atas dedikasi dan dukungan yang luar biasa dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Kerja keras Repnas Aceh, terutama melalui peluncuran 500 Posko kemenangan sekali putaran adalah contoh nyata dari semangat solidaritas dan komitmen Repnas dalam menghadapi Pemilihan Presiden ini " Sebut  Anggawira 


Anggawira juga menyebutkan bahwa dukungan yang diberikan oleh Repnas Aceh bukan hanya berkontribusi pada kesuksesan pasangan Prabowo-Gibran di tingkat lokal, tetapi juga memberikan dorongan besar bagi Gerakan Nasional Pilpres Sekali Putaran secara keseluruhan.


Ketua Repnas Aceh, Mahfudz Y Loethan dalam sambutannya menyebutkan, pembukaan 500 Posko ini adalah bagian dari aktifasi Gerakan Nasional Pilpres Sekali Putaran yang luncurkan pihaknya beberapa waktu lalu, untuk mengantarkan Prabowo - Gibran menang.


"500 Posko kemenangan ini adalah bagian dari kerja Repnas Aceh, mengawal kemenangan Prabowo - Gibran , kami berkeyakinan pasangan 02, Insya Allah, akan menang dengan kemenangan yang tebal dan sekali putaran" Sebut Mahfudz 


Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Repnas, Bahlil Lahaladia yang dikutip pernyataanya oleh Mahfudz. Dia menyebutkan, Bahlil menyemangati anak muda Aceh, untuk memastikan masa depan yang baik untuk penerus negeri ini, dengan memilih Prabowo Gibran. 


"Gibran putra dari Bapak Joko Widodo yang mendampingi Bapak Prabowo itu, adalah representasi anak muda yang punya kecerdasan dan visi global membawa Indonesia emas, ini saatnya anak muda ambil peran dalam membangun negara ini" Sebut Bahlil.



Mahfudz juga menyingung akan hasil survei semua lembaga survei di Indonesia, yang menepatkan Paslon 02 diposisi paling atas dan meninggalkan jauh pasangan saingannya baik paslon 01 atau 03


"Untuk Indonesia, Alhamdulilah suara kita sudah cukup melejit,  sudah tembus diatas 50 persen. Sementara untuk bocoran hasil  survei di Aceh, angka kita hanya tinggal terpaut sedikit lagi  untuk mengunguli paslon lain, yang salah satunya pasangan yang iaggap  digdaya di provinsi ini" Kata Mahfudz


Dalam acara yang dihadiri ratusan relawan pengusaha muda ini, dilakukan pemberian secara simbolis, logistik untuk keperluan Posko yang akan didirikan di seluruh Aceh, oleh relawan berbasis pengusaha muda ini.


Penyerahan secara simbolis kebutuhan posko pemenangan ini, diterima oleh ketua Repnas Banda Aceh, Gita Melisa, perwakilan Repnas Aceh Besar Jamilul.


Dia mengajak seluruh masyarakat Aceh, untuk tanggal 14 Februari mendatang berbondong - bondong ke TPS guna memenangkan Prabowo - Gibran sekali putaran.


Anggawira juga menyampaikan harapannya agar Repnas Aceh tetap solid dan pertumbuhan ekonomi di Aceh bisa meningkat.


"Pastikan Aceh bisa segera keluar dari daerah termiskin di Sumatera, dengan memilih Paslon 02. Kita yakini perbaikan ekonomi serta penurunan angka kemiskinan akan segera dilakukan  saat  Prabowo - Gibran mendapat amanah rakyat Indonesia bagi daerah serambi mekah ini" kata Wakil Komandan TKN Fanta Prabowo - Gibran ini.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama