Respon Banjir di Grobogan. Ganjar: Di Atas Politik, Ada Kemanusiaan

GROBOGAN, suarapembaharuan.com - Banjir bandang yang terjadi di sejumlah titik di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, membuat Calon Presiden Nomor 3 Ganjar Pranowo mempersingkat orasi politik di acara Hajatan Rakyat Grobogan.



"Saya mau cerita banyak, tapi hari ini Grobogan sedang berduka, rasanya tidak perlu berpanjang-panjang karena saudara kita sedang kebanjiran," kata Ganjar, Rabu (7/2).


Dikatakan Ganjar, saat berkampanye dia selalu berbicara mengenai semangat kemanusiaan dan spirit kemanusiaan dalam rangka gotong-royong.


Maka dari itulah, dalam kesempatan itu Ganjar mengajak semua yang hadir dalam Hajatan Rakyat Grobogan untuk dapat bergerak membantu korban yang terdampak dari banjir bandang.


Ganjar menambahkan, walaupun hari pencoblosan semakin dekat, tidak semestinya menggoyahkan semangat kemanusiaan untuk menolong sesama.


"Politik juga ngurusin kemanusiaan, bahkan di atas politik itu ada kemanusiaan dan itu harus kita kembangkan," tuturnya.


Ganjar pun mengajak para pendukungnya untuk berdoa dan mengheningkan cipta bersama agar banjir bandang yang melanda segera surut dan tidak ada lagi musibah terjadi di sana.


"Semoga Grobogan aman, tidak ada bencana. Agar masyarakat tetap guyub, tetap rukun dan Pemilu lancar," pungkasnya.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama