Sahabat Maruarar Sirait dan RE Nainggolan Kampanyekan Dukungan untuk Prabowo - Gibran dalam Pilpres 2024 di Tapanuli Utara

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Komitmen Mendukung dan Memenangkan Prabowo Gibran Ribuan massa mengikuti acara kampanye Sahabat Maruarar Sirait dan RE Nainggolan di Balige yang digelar di Lapangan Stasiun jalan DI PANJAITAN, Tarutung, Tapanuli Utara  Pada Selasa, 6 February 2024.



Acara Kampanye Akbar dimulai pukul 15.00 siang dan diawali dengan arak arakan yang dimulai sepanjang DI Panjaitan sejauh 1 KM , menuju lokasi acara di lapangan terminal Tarutung.


Dalam kampanye yang di hadiri ribuan masyarakat Tarutung Menyatakan komitmen untuk mendukung dan memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2024-2029.


RE Nainggolan memandu seluruh masyarakat dalam pembacaan deklarasi dengan berisi : _Kami, Sahabat Maruarar Sirait - RE Nainggolan bertekad , Memenangkan  pasangan No.2_ _*Prabowo - Gibran*_ 


_Karena kami yakin dan percaya , akan melanjutkan keberhasilan Presiden Jokowi._ 


_Yang sudah terbukti berani menegakkan Pancasila dan tegas terhadap radikalisme, membawa kemajuan ekonomi bangsa, dengan memindahkan ibukota, memperhatikan rakyat kecil,berani melawan agenda asing yang tidak benar ,berani memperjuangkan perdamaian dunia dan membuat kerukunan yang nyata, sayang dan mencintai rakyat Indonesia dalam perkataan dan tindakan nyata._


_Kami akan bekerja keras, simpatik, cerdas dan mohon doa restu dari seluruh rakyat Indonesia!!_



_*Sahabat Maruarar Sirait dan RE Nainggolan*_


Hadir dalam acara Kampanye tersebut, para pimpinan Parpol Koalisi Indonesia Maju di Tapanuli Utara, seperti Ketua DPD Partai Gerindra, Ketua DPD Partai Golkar, Ketua DPD, dan Ketua DPD PSI ,DPD Partai Gelora dan Ketua DPD Bulan Bintang Kabupaten Tapanuli Utara 


Tampak juga para tokoh masyarakat Tarutung seperti JS Simatupang dan bapak Panggabean mantan anggota DPRD Taput , Sabam Rajagukguk serta pimpinan dan anggota berbagai unsur relawan Prabowo Gibran.


Suasana Kampanye Akbar itu makin meriah dengan penampilan artis terkemuka seperti Style Voice dan Siantar Rap Fondation , yang berhasil menghangatkan suasana dan membuat masyarakat antusias mengikuti acara tersebut hingga selesai pada puku 20.00 malam hari.


Dalam Sambutannya, Dr RE Nainggolan, tokoh masyarakat Sumut yang tetap aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan dan sosial kemasyarakatan itu menyebut Prabowo Gibran adalah pilihan paling tepat bagi yang ingin memastikan keberlanjutan kerja-kerja Joko Widodo yang luar biasa.


Pada sambutannya yang penuh semangat Bapak RE menyampaikan Salam dari Bapak Maruarar Sirait, tokoh muda yg kita banggakan dan kagumi. Seorang pengusaha muda, beberapa kali menjadi Anggota DPR RI,  bersahabat dgn Jokowi, Putra Almarhum Sabam Sirait, pejuang yg kita usulkan menjadi Pahlawan Nasional. Semoga generasi muda kita bisa meneladani Maruarar Sirait yg mencintai daerah ini dan semakin sukses kemasa yang akan datang.


Acara ini digagas sepenuhnya oleh Pak Maruarar dan didukung oleh Partai KIM , Ketua Panitia Bapak Erickson Sianipar dan secara khusus didukung penuh oleh Pak Hashim Djojohadikusumo, Adek Kandung dari Pak Prabowo Subianto serta Sabam Rajagukguk.



Dalam sambutannya juga, Dr RE Nainggolan, tokoh masyarakat Sumut⁷ yang tetap aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan dan sosial kemasyarakatan itu menyebut Prabowo Gibran adalah pilihan paling tepat bagi yang ingin memastikan keberlanjutan kerja-kerja Joko Widodo yang luar biasa


RE Nainggolan menyapa ribuan masyarakat Toba dengan mengatakan "Jokowi amat mencintai daerah ini. Apakah kita cinta Jokowi?". Massa berteriak kami cinta.


"Apakah kita ingin Toba lebih maju?" Setuju teriak massa.


"Jokowi yang kita cintai mendukung Pasangan Nomor 2 Prabowo Gibran".


"Apakah kita semua mendukung Prabowo  Gibran?"


Semua massa mengatakan siap mendukung,dengan suara lantang.


Ribuan Massa Serukan Prabowo - Gibran Menang Satu Putaran 


Lebih lanjut , RE Nainggolan menambahkan "Demikian pula jika kita ingin kemajuan infrastruktur ini tetap berlanjut, hal-hal baik dan program-program besar Indonesia Maju dituntaskan menuju Indonesia Emas pada 2045,” tegasnya.


Mantan Sekretaris Daerah Sumatera Utara tersebut juga menekan dan Menyampaikan salam dari Pak Maruarar Sirait dan meminta kepada hadirin agar kita semua memilih Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka pasangan nomor urut 2 pada pilpres 14 Feb 2024 yang akan datang.


Pada bagian lain, RE meminta semua Masyarakat Tarutung agar berjuang bersama di hari-hari terakhir kampanye ini , bukan saja untuk memenangkan Prabowo Gibran, tetapi juga memastikan kemenangan yang mutlak agar Pilpres bisa tuntas dalam sekali putaran. Harus diatas 70 persen.


“Ini penting untuk menghemat banyak hal, baik anggaran negara maupun energi bangsa ini", pungkasnya.


Dalam rangkaian acara kampanye turut juga dari beberapa tokoh yang hadir , memberikan sambutan dan menyapa ribuan masyarakat.


Lamhot Sinaga anggota DPR RI dari partai Golkar yang juga sedang mencalonkan diri menjadi anggota legislatif kembali  menyebutkan Prabowo Gibran adalah pemimpin yang sudah terbukti memberikan kontribusi buat Indonesia, untuk itu saya mengajak semua masyarakat Toba untuk memenangkan Prabowo Gibran dalam sekali putaran.


Erickson Sianipar ketua Gerindra Samosir dan juga sekaligus ketua panita kampanye Akbar mengajak semua masyarakat Samosir agar sama sama hadir di TPS dan memenangkan Prabowo Gibran sekali putaran , dan penting anak anak muda harus hadir memilih Prabowo Gibran untuk menang sekali putaran.


Irwan Maranata Siregar ketua relawan BangET Sumatera Utara menyampaikan dalam sambutannya agar anak muda ikut ambil peran dalam kemenangan Prabowo Gibran pada tanggal 14 Februari 2024 , kemenangan Prabowo Gibran adalah langkah lanjut pembangunan yang sudah di lakukan oleh presiden Jokowi selama 9 tahun terkahir dan kita pemuda harus menjadi ujung tombak keberlanjutan pembangunan Indonesia menuju Indonesia emas 2045.


Maruarar Sirait dalam sambungan vidio call menyapa dan Mengucapkan "terimakasih kepada RE Nainggolan yang Yang kami kenal sebagai birokrat bersih dan loyal terhadap integritas dan sejak dulu dikenal tetap semangat  dan ingin kemajuan dalam kawasan danau Toba.


Sabam Rajagukguk menyampaikan agar melakukan 3 tahap di kotak TPS pada tanggal 14 Februari 2024, pertama buka kedua pilih atau coblos Prabowo Gibran ketiga Tutup ,dan diharapkan semua tetap menjaga TPS masing masing agar memastikan suara aman buat bapak Prabowo Subianto dan Gibran.


Acara berakhir pukul 20.00 malam , dengan Lucky Draw serta pengumuman tarian gemoy yang diperlombakan sebelum acara puncak kampanye.


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama