Standar Internasional, Osbond Gym Lite Hadir di Roxy Square

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Seiring meningkatnya kesadaran masyarakat pada pola hidup lebih sehat, riset McKinsey Health Institute pada tahun 2022 pun menyatakan bahwa sebagian besar masyarakat mengakui bahwa kesehatan membantu menjalani kehidupan yang bermakna, produktif, dan memuaskan.



Osbond Gym Lite, sebagai salah satu rantai gym ternama di Indonesia. Pada hari Selasa, 27 Februari 2024 telah meresmikan klub gym terbaru di Roxy Square.


Langkah ini menandai perkembangan yang pesat untuk terus berkontribusi dalam memberikan kemudahan masyarakat untuk membantu mencapai hidup lebih sehat lagi.


Pembukaan klub gym kali ini cukup berbeda, karena bertempat dengan perkantoran, Training Center Sinar Mas Group dan Pusat Berbelanja, sehingga memudahkan para member untuk melakukan satu aktifitas sekaligus. 


Tidak hanya itu, aksesibilitas dan kemudahan lokasi yang strategis bisa menjadi pilihan.


Osbond Gym Lite Roxy Square salah satu cabang premium dengan memiliki fasilitas seperti sauna, handuk dan loker RFID," ujar Mohammad Asad mewakili Shareholder Osbond Gym Lite Roxy Square.



Andri Susanto Yos selaku CEO Osbond Gym Lite mengungkapkan bahwa klub gym memiliki standar yang tinggi, bahkan skala internasional.


“Para staff, personal trainer dan GX Instructor kami telah melalui proses atau seleksi training yang ketat. Tidak hanya itu saja, fasilitas, kelas olahraga dan alat gym kami memiliki standar internasional," tegasnya.


Sehingga dengan menggabungkan itu semua, seluruh member kami berlatih dengan senang, nyaman dan tentu mendapatkan hasil yang diinginkan. 


"Itu semua terlihat dari penambahan para member yang berdatangan ke klub yang tersebar di beberapa titik," ungkap Andri Susanto Yos.


Dengan berhasil membuka empat klub gym di Taman Palem Jakarta Barat, Jalan Padjajaran Bogor, Kramat Jati, Sunrise, Cibubur & Roxy Square. Osbond Gym Lite akan terus berekspansi dengan segera dibuka cabang terbaru, yaitu di Jatinegara, Serpong, Cilandak, Cikarang, Bandung. dan masih banyak lagi untuk target di tahun 2024.


Osbond Gym Lite selalu memastikan para member merasakan kenyamanan melakukan aktivitas gym, baik secara fisik maupun mental. Rangkaian peralatan dan kelas yang mudah diakses dan digunakan.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama