Super Meriah, Puncak Rangkaian Deklarasi Sahabat Maruarar-RE Nainggolan

Kolaborasi dengan Partai KIM dan Tokoh Masyarakat 


MEDAN, suarapembaharuan.com - Dihadiri sekitar tiga ribu massa termasuk para peserta Lomba Senam Gemoy, Deklarasi Sahabat Maruarar Sirait dan RE Nainggolan berlangsung sangat meriah di Lapangan Balai Desa, Jalan Beringin, Medan Helvetia, Sabtu (10/2/2024).



Deklarasi yang sekaligus juga kampanye akbar hari terakhir itu merupakan event penutup dari rangkaian acara serupa yang sebelumnya telah sukses digelar di Doloksanggul, Balige, Pangururan.


Tampak hadir di lokasi, Dr RE Nainggolan, MM, Bukit Tambunan, Jadi Pane, Bonar Sirait, Caleg Partai Golkar Parlaungan Simangunsong, Ronald Naibaho, Sony Napitupulu, Ketua Relawan BangET Irwan Siregar, serta Ketua Panitia Dr Puan Maharani, MPsi dan Sekretaris, Theresia Marbun yang juga bertindak sebagai pembawa acara.



Massa dan peserta lomba sendiri datang dar berbagai daerah di Medan, Deli Serdang, Binjai, dan sekitarnya.


Sejak pagi digelar lomba senam yang diikuti seratusan tim, yang keseluruhannya berlomba dengan semangat keceriaan dan sukacita.



RE Nainggolan sendiri secara langsung memimpin pawai dari Sekretariat di Jalan Gaperta, berkeliling di sekitar Helvetia sebelum memasuki tempat acara. Di sepanjang jalan, iring-iringan mendapat sambutan meriah dari warga sekitar.


“Ini adalah puncak rangkaian deklarasi kita. Pada saat bersamaan, rekan-rekan seperjuangan kita sedang membirukan GBK, kita berkumpul di sini membirukan Medan. kampanye penutup. Yang jelas semangatnya sama, membulatkan tekad memenangkan pasangan Prabowo Gibran dalam satu putaran, demi dipastikannya keberlanjutan program Indonesia Maju, dan semakin dekatnya kita ke tujuan mewujudkan Indonesia Emas 2045,” ujar RE Nainggolan saat menyampaikan sambutan.



RE yang juga pernah menjadi Sekdaprovsu dan Bupati Tapanuli Utara Periode 1999--2004 itu menyebut acara itu, sebagaimana rangkaian sebelumnya, digagas dan didukung sepenuhnya oleh tokoh nasional Maruarar Sirait yang memiliki perhatian sangat besar ke Sumut, dan juga Hashim Djojohadikusumo, yang secara spontan bergerak mendukung dan membantu begitu disampaikan tentang rencana itu.


"Maruarar Sirait sungguh merupakan sebuah teladan dan role model, anutan bagi generasi muda, bagaimana menjadi anak bangsa yang berdedikasi, setia kawan, sama-sama berhasil baik Dalam politik maupun usaha, putra seorang Sabam Sirait, tokoh legendaris nasional yang masih terus kita perjuangkan agar diangkat menjadi Pahlawan Nasional," ungkapnya.



“Bung Maruarar mengajak kita, untuk bergerak bersama-sama dalam satu semangat, memenangkan Prabowo Gibran sebagai penerus estafet kepemimpinan Jokowi. Kita berkolaborasi dengan partai-partai Koalisi Indonesia Maju, kita buat puncak acara di Medan, sehigga kita siap memasuki minggu tenang dan hari pencoblosan dengan optimisme, sukacita, dan keyakinan bulat akan memenangi kontenstasi ini,” ujarnya.


Sebelumnya, Parlaungan Simangunsong menegaskan Prabowo Gibran adalah pilihan terbaik, satu-satunya yang punya komitmen paling jelas untuk melanjutkan semua hal baik yang sudah dimulai oleh Presiden Jokowi.


"Kita semua sudah menyaksikan bagaimana luar biasanya kemajuan dan pembangunan di seluruh pelosok Indonesia, tidak lagi hanya terbatas di Pulau Jawa," katanya disambut tepuk tangan peserta kampanye.


Massa tampak sangat antusias mengikuti rangkaian acara yang juga diisi dengan hiburan dari Style Voice, Siantar Rap Foundation dan band ternama lainnya dari kota Medan.


Acara juga diisi dengan pengumuman dan pembagian hadiah, baik untuk lomba senam gemoy maupun lucky draw.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama