Total Energies Indonesia Hadirkan Pelumas Legendaris Balap ELF

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Pelumas ikonik dan legendaris balap ELF resmi dihadirkan di Tanah Air lewat pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Pelumas ini menjadi pilihan untuk motor, mobil, dan industri pendukung otomotif lainnya. 



ELF Lubricants yang berada di bawah naungan PT Total Energies Marketing Indonesia akhirnya menjawab para penggemar otomotif yang mengutamakan produk unggul dengan kualitas dan performa tinggi. 


"Kami bangga bisa menghadirkan produk pelumas ELF yang ikonik dan legendaris ke Indonesia. Komitmen kami memastikan ketersediaan ELF bagi konsumen yang memandang kendaraan mereka sebagai bagian dari gairah dan gaya hidup mereka," kata Managing Director PT TotalEnergies Marketing Indonesia, Tu Anh Hoang di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (24/2/2024).

 

Menurutnya, berawal di Prancis pada 1967, ELF diklaim merupakan pemimpin global dalam pelumas otomotif dan telah memainkan peran penting dalam sejarah balap.


ELF telah berhasil meraih banyak kesuksesan di dunia balap, baik dalam kategori mobil dengan 156 kemenangan Grand Prix, 10 gelar pembalap, dan 9 gelar konstruktor, maupun kategori sepeda motor dengan 33 kemenangan MotoGP dan 2 gelar juara dunia.


Tu Anh Hoang mengungkapkan kolaborasi dengan Alpine, Renault, Nissan, Kawasaki, atau Dacia menegaskan ketenaran ELF di industri ini. ELF telah hadir di 110 negara dan menawarkan pelumas untuk mobil dan sepeda motor.


Marketing Manager PT TotalEnergies Marketing Indonesia, Magdalena Naibaho mengatakan pelumas ELF untuk kendaraan roda dua dan roda empat akan tersedia di seluruh Indonesia melalui Speedwork Indonesia, salah satu pemain di bidang e-commerce otomotif dan segmen Online-ke-Offline (O2O).


"Produk pelumas ELF telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. Pelumas ini dijual dengan harga mulai dari Rp60.000-an. Jadi, range produk yang kami bawa ke sini sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia, termasuk untuk motor matic," ujar dia.  


Selama gelaran IIMS 2024, ELF menawarkan sejumlah program dan promo khusus. Di antaranya adalah setiap pembelian produk ELF tertentu, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah menarik, termasuk merchandise eksklusif dan poin MAP Club sampai dengan Rp 50.000.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama