Bukan Mimpi, Tiket AirAsia Jakarta-Perth Harga Mulai dari Rp 1,3 Juta

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Jalan-jalan ke luar negeri makin hemat nih! AirAsia lagi ada promo tiket pesawat Jakarta-Perth (Boorloo), Australia.



Liburan seru dan hemat ke Australia bukan lagi sekadar mimpi, lho. AirAsia siap bikin petualangan kamu ke Perth jadi kenyataan!  Selama periode promo, harga penerbangan rute Jakarta-Perth (CGK-PER) cuma mulai dari Rp 1,3 jutaan aja, dengan enam kali penerbangan seminggu: Senin, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu.


Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine, mengatakan "Kami antusias dan senang, Air Asia membuka penerbangan ke Perth, Dengan harga tiket yang super miring ini, sekarang kamu bisa jelajahi keajaiban alam dan budaya di kota paling cerah di Australia. Kami optimis penerbangan ke Perth dengan harga terjangkau ini dapat diminati wisatawan", ujar Veranita.


Bayangin deh, menikmati indahnya sunset di pantai, menghabiskan waktu di taman luas yang memesona, pantai-pantai yang masih alami, restoran & wine bar yang top, belum lagi satwa dan flora khasnya.


Perth punya 19 pantai indah, salah satu taman kota terbesar di dunia, dan suasana santai yang pas banget buat kabur sejenak dari rutinitas Jakarta.


Buat yang udah kepengen banget, pintar-pintar milih waktu penerbangan ya. Supaya kebagian harga tiket yang lebih murah, kamu juga harus fleksibel soal waktu keberangkatan.


Pesan tiketnya bisa langsung lewat website AirAsia atau download SuperApp-nya dari Google Play Store dan App Store. Promo dan diskon lain juga bisa kamu cek di website atau aplikasi mereka. Jadi, tunggu apa lagi! Yuk, wujudkan liburan impian ke Perth!


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama