Kapal Terbalik di Kepulauan Seribu Tengah

KEPULAUAN SERIBU, suarapembaharuan.com - Kepulauan Seribu. Polisi membenarkan peristiwa terbaliknya Kapal KM Parikudus di Perairan Pulau Rambut, Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan pada pukul 15.30 WIB sore tadi. Kapal tersebut terbalik usai menerjang gelombang tinggi.


Ist

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot mengatakan, kapal milik Asha Resort Pulau Payung, Kepulauan Seribu Selatan itu membawa penumpang sekitar 30 orang dan tiga anak buah kapal. Mapal berlayar dari Asha Resort Pulau Payung Kepulauan Seribu Selatan menuju Pantai Mutiara Jakarta Utara.


"Kondisi cuaca buruk dan gelombang laut tinggi membuat, KM Parikudus diterjang ombak tinggi dan membuatnya terbalik," jelasnya dikutip dari Antara, Senin (11/3/24).


Kapolres mengatakan, saat ini seluruh korban dalam kondisi selamat dan sedang dalam proses evakuasi oleh petugas Polsek Kepulauan Seribu Selatan dibantu Kapal Marina Expres yang kebetulan melintas di sekitar lokasi kejadian.


“Kapal KM Parikudus sedang dievakuasi Pol Air Polres Pulau Seribu bersama Basarnas ditarik menuju Pulau Untung Jawa," ujarnya.


Kategori : News


Editor      : YZS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama