Koperasi Tirta Mukti Milik Perumda Tirta Bhagasasi Gelar RAT Tahun Buku 2023

BEKASI, suarapembaharuan.com – Anggota dan Pengurus Koperasi Tirta Mukti milik Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) di kantor pusat Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi pada Kamis (7/3/2024).


Foto: Koperasi Tirta Mukti milik Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi menggelar RAT pada Kamis (7/3/2024).



“Kami mengajak semua anggota koperasi  agar melaksanakan kewajiban dengan bertanggung jawab dan benar,” kata Direktur Utama Perumda Tirta Bhagasasi, Usep Rahman Salim.


Pelaksanaan RAT koperasi kali ini membahas terkait evaluasi kinerja selama setahun terakhir, penetapan langkah strategis ke depan dan sebagainya. 


“Pengurus dan anggota harus optimistis bahwa koperasi dapat berkembang untuk menyejahterakan anggotanya,” tuturnya.



Saat ini, terdata anggota Tirta Mukti mencapai 717 orang. Jumlah ini masih bisa ditingkatkan, mengingat jumlah karyawan perusahaan air minum ini memiliki sekitar 1.200 karyawan.


Ke depan, kata Usep, usaha koperasi dapat dikembangkan lagi. Tak hanya usaha warung serba ada saja tetapi juga usaha lainnya.


Sementara itu, Ketua Koperasi Tirta Mukti Perumda Tirta Bhagasasi, Rr. Shanti, menambahkan sebagian anggota koperasi sudah pensiun. Usia Tirta Mukti sudah mencapai 38 tahun.


“Jenis usaha koperasi adalah warung serba ada dan jasa dari pencatat meter yang bekerja sama dengan perusahaan,” pungkasnya. (MAN) 


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama