Ngabuburit Bersama Summarecon Mall Bekasi Sambut Ramadan 1445 Hijriah

BEKASI, suarapembaharuan.com – Menyambut Ramadan 1445 Hijriah, Summarecon Mall Bekasi menyelenggarakan beragam acara dan program belanja bertajuk “Ramadan in Blue”.


Foto: Summarecon Mall Bekasi menghadirkan “Ramadan in Blue” sambut Ramadan 1445 Hijriah.

Pengunjung dapat menikmati festival kuliner “Ngabuburit Fest”, “thematic events”, artist performances”, “spring in Morocco playland” hingga “shoppers” program selama Ramadan hingga libur Hari Raya Idul Fitri. 


“Kami kembali menghadirkan festival kuliner Ngabuburit Fest untuk menyambut bulan suci Ramadan tahun ini,” ujar Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono, Sabtu (16/3/2024).


Dia menjelaskan, menyambut Ramadan tahun lalu, rangkaian festival kuliner mendapat sambutan hangat dari para pengunjung. Tahun ini, pihaknya menambah gerai kuliner hingga 43 tenan.


“Kami berharap, Ngabuburit Fest tahun ini dapat dinikmati para pengunjung untuk berburu kuliner dan menunaikan ibadah puasa bersama orang-orang terdekat,” imbuhnya. 


Beragam hiburan pun dihadirkan, diantaranya seperti “fire eater”, tanoura “dance” dan lain sebagainya.



Festival kuliner “Ngabuburit Fest” digelar di area parkir Bekasi Food City (BFC) Level 1 dan 2, mulai tanggal 15-31 Maret 2024. Pengunjung dimanjakan dengan dekorasi yang terinspirasi oleh “the blue city of Morocco” yang bernuansa biru, dengan jam operasional setiap hari pada pukul 16.00-22.00 WIB.


Gerai UMKM yang berpartisipasi mulai dari Durian Keliling, Kedai si Manis, Pisang Madu Pasti, Bellwin Kurma, Rumatahu, Cumi Bakar Setrika, Siomay Sukajadi, Nasi Kebuli Ummu Rahma dan lainnya. Metode pembayaran, pengunjung dapat menggunakan dompet digital GoPay atau QRIS. 


Untuk menambah nuansa kemeriahan Ramadan, Ngabuburit Fest juga dimeriahkan dengan artist performance dari penyanyi muda ternama Salma Salsabila, Fadhilah Intan hingga penampilan tematik seperti “fire eater”, nasyid, rampak bedug, Belly dance, Tanoura dance dan “school performance”. 


Dekorasi bernuansa Islami turut hadir melalui desain gaya khas Maroko yang dipenuhi dengan warna biru dan kubah masjid yang dihias dengan ornamen lampu cantik di area panggung The Downtown Walk. 


Penampilan musik spesial dari penyanyi sekaligus mantan kontestan American Got Talent dari Indonesia, yaitu Putri Ariani, yang akan mendendangkan deretan lagu populernya pada 5 April 2024, pukul 19.00 WIB di panggung The Downtown Walk.


Selain itu, hiburan menarik juga disediakan untuk menambah pengalaman para pengunjung Summarecon Mall Bekasi yaitu dengan wahana permainan bertajuk “spring in Morocco playland”, mu;ai 28 Maret-5 Mei 2024. (MAN)


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama