Penghargaan Adipura Meriahkan Hari Jadi ke-27 Kota Bekasi

BEKASI, suarapembaharuan.com – Penghargaan Adipura 2023 ikut memeriahkan jelang perayaan Hari Jadi ke-27 HUT Kota Bekasi, yang diperingati setiap tanggal 10 Maret.


Foto: Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad, menerima penghargaan Adipura 2023, Selasa (5/3/2024). (Ist)

Kota Patriot dinilai memiliki prestasi dalam hal pengelolaan kebersihan dan kesehatan lingkungan masyarakat.


“Penghargaan Adipura ini merupakan hadiah istimewa menjelang HUT ke-27 Kota Bekasi,” ujar Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad, usai menerima penghargaan Adipura di kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Jakarta, kemarin.


Ajang penghargaan tertinggi Kementerian LHK terkait kebersihan lingkungan ini, dihadiri oleh Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin serta para bupati dan wali kota yang mendapat penghargaan Adipura 2023. 


“Capaian Adipura yang diraih kali ini, tentu merupakan kerja sama para dinas terkait dalam hal pengelolaan sampah yang baik,” bebernya.


Dengan penghargaan ini, kata dia, membuktikan Kota Bekasi mampu mengelola sampah yang baik dan menjadi kebanggan bagi masyarakat.


“Kita berharap, Kota Bekasi terus memaksimalkan pengelolaan sampah yang bagus dan menjadikan sampah yang bermanfaat,” pungkasnya. (MAN)


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama