Pj Bupati Bekasi Rotasi dan Mutasi 154 ASN

BEKASI, suarapembaharuan.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melakukan rotasi dan mutasi aparatur sipil negara (ASN). Sebanyak 154 ASN mulai dari pejabat administrator, pengawas, camat hingga lurah dilantik oleh Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan.


Foto: Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, melakukan rotasi dan mutasi 154 ASN, Senin (25/3/2024).

“Rotasi dan mutasi dilakukan dalam rangka penyegaran dan sekaligus meningkatkan kinerja organisasi perangkat daerah,” kata Dani Ramdan, usai melantik 154 ASN di kantor Bupati Bekasi, Cikarang Pusat, Senin (25/3/2024).


Dia menjelaskan, pelantikan ASN tersebut antara lain sebanyak 44 orang merupakan jabatan administrator; sebanyak 104 orang jabatan pengawas; camat 4 orang; lurah 2 orang. Selain itu, ada penyerahan SK Kepala Puskesmas.


Menurutnya, perombakan jajaran di lingkungan Pemkab Bekasi ini sudah melalui tahapan panjang dan sesuai peraturan yang berlaku. 


“Ada tim penilai kinerja tahunan. Kemudian, juga melakukan asesmen. Kita juga mendapat pertimbangan teknis dari BKN, kemudian ke provinsi dan ke Kementerian Dalam Negeri,” imbuhnya.


Dani Ramdan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi Dedi Supriyadi; Asisten daerah (Asda) 3 Jaoharul Alam; Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Endin Samsudin dan Inspektorat. (MAN)


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama