Dana Peluang Netral Pasar Aset Digital ML Tech Jadi Tonggak Sejarah

MIAMI, suarapembaharuan.com - ML Tech, platform pengelolaan kekayaan aset digital terkemuka, bekerja sama dengan ARB Fund Management LLC, mengumumkan bahwa Dana Peluang Netral Pasar Aset Digital (“Dana”) mencapai tonggak penting : enam bulan perdagangan langsung dengan rekam jejak yang dapat diaudit. Dana ini berbasis di Pulau Cayman dan tersedia bagi investor global.


Ilustrasi

Dana Peluang Netral Pasar Aset Digital terdiri dari strategi delta-netral seperti arbitrase tingkat pendanaan, arbitrase HFT, perdagangan basis, serta strategi netral pasar termasuk nilai relatif, arbitrase statistik, dan strategi kuantitatif lainnya. Pendekatan investasi ML Tech Capital menggabungkan beberapa strategi kuantitatif untuk memaksimalkan apresiasi modal sekaligus meminimalkan risiko dengan tidak mengambil pandangan pasar yang terarah.


“Kami berterima kasih atas dukungan investor, mitra, dan tim kami, dan percaya bahwa sarana baru ini akan memungkinkan kami untuk terus menciptakan nilai dalam manajemen aset digital, sekaligus menyediakan cara yang mudah dan efektif untuk mendapatkan eksposur dalam kelas aset yang berkembang pesat di dunia. mata uang kripto. Bagi investor yang mencari eksposur kripto yang dikelola secara aktif yang dikelola oleh tim kuantitas berpengalaman dengan pengalaman mendalam dalam aset digital, tujuan kami adalah memberikan opsi yang sepenuhnya sistematis dan canggih" kata Leo Mindyuk, CEO, CIO, dan Salah Satu Pendiri ML Tech. CEO ARB Fund Management LLC, John Klimek, “Peralihan ke dana kripto adalah momen yang menentukan bagi industri dan bagi investor cerdas untuk memanfaatkan peluang alfa di pasar aset digital. Saya yakin ML Tech berada di garis depan mengingat pengalaman mereka di pasar aset digital.” 


Dana ini menawarkan investor peluang untuk mengakses imbal hasil menarik yang disesuaikan dengan risiko dalam kelas saham USD, BTC, dan ETH. Kelas saham BTC dan ETH akan mendapatkan keuntungan dari alfa (eksposur koin asli) dan beta (pengembalian yang dihasilkan oleh strategi selain eksposur koin).


ML Tech yang berkantor pusat di Miami didirikan oleh mantan pedagang aset digital dan kuantitatif, alumni MIT Leo Mindyuk, dan pakar infrastruktur perdagangan, Markus Leballeux. Selain Dana baru, perusahaan menawarkan platform Akun yang Dikelola Secara Terpisah (SMA) non-penahanan di mana investor dapat memilih portofolio campuran. Mirip dengan platformnya, Dana ini ideal untuk berbagai investor, termasuk kantor keluarga, yayasan token, dana dana, penambang kripto, dan individu dengan kekayaan bersih tinggi. Dana ini memerlukan investasi minimum $100.000 dan periode penguncian satu tahun dengan struktur biaya standar industri. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang berinvestasi pada Reksa Dana atau SMA, silakan hubungi tim di allocators@mltech.ai .


Tentang Teknologi ML


Didirikan pada tahun 2020, ML Tech adalah platform investasi non-penahanan di mana investor dapat memilih dari pilihan strategi perdagangan kripto yang sepenuhnya sistematis, didukung oleh manajemen risiko dan alat pelaporan menyeluruh dari ML Tech. Melalui penawaran SMA dan Dana, ML Tech memberikan solusi komprehensif yang menjembatani kesenjangan antara investor institusi dan peluang alfa unik yang hanya tersedia di pasar aset digital.


Kategori : News


Editor      : YZS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama