Mobil™ Lubricants: Inovasi Terpercaya bagi Pengendara di Indonesia

JAKARTA, suarapembaharuan.com – Mobil™ Lubricants, merek oli mesin terkemuka dengan sejarah panjang dalam menyediakan produk berkualitas tinggi, kembali mengukuhkan posisinya sebagai mitra terpercaya bagi para pengendara di Indonesia. Dalam upaya untuk mendekatkan mereknya dengan konsumen Indonesia, Mobil™ Lubricants menggelar acara bertema "Ayo, Jelajahi Dunia Mobil™" di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan, dari 30 Mei hingga 2 Juni 2024.



Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan kualitas dan inovasi produk Mobil™ kepada para pengendara, sehingga mereka dapat merasa percaya diri dalam setiap perjalanan.  Hal itu diungkapkan Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) saat menggelar jumpa pers di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. 


"Oli Mobil™ Lubricants memahami tantangan yang dihadapi pengendara di jalan. Kami ingin mereka selalu merasa percaya diri saat berkendara, baik itu dalam perjalanan rutin sehari-hari atau pada saat ke tujuan tertentu. Kami ingin menampilkan rangkaian kualitas dan inovasi produk Mobil™ Lubricants sebagai pendamping terpercaya dalam setiap perjalanan pengendara," ungkap Rommy. 


Untuk merayakan 50 tahun produk andalannya pihaknya telah menunjukkan bahwa oli Mobil 1™ terbukti sebagai oli mesin performa terbaik di dunia. Mobil 1™ bukan hanya dipercayai oleh produsen kendaraan terkemuka, tetapi juga oleh tim balap profesional di berbagai ajang balap internasional.


"Mobil™ Lubricants juga dengan bangga memperkenalkan Mobil Super™ All-in-One-Protection, oli mesin full synthetic yang diciptakan oleh produsen Mobil 1™, dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal bagi perjalanan sehari-hari. Oli mesin Mobil Super™ All-in-One-Protection dilengkapi dengan teknologi Heat Activated Anti-Wear™️ Molecule yang memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi sekaligus menjaga mesin tetap bersih. Rangkaian uji coba produk ini telah menunjukkan perlindungan mesin yang terbukti hingga 20 tahun," tambahnya. 



Untuk memudahkan konsumen, Mobil™ Lubricants menawarkan produknya di Mobil Car Care℠, dengan lebih dari 800 bengkel rekanan di seluruh Indonesia, serta melalui platform online seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.


Tak hanya itu, Mobil™ Lubricants juga mengumumkan Chicco Jerikho sebagai brand ambassador untuk Indonesia. Chicco Jerikho, aktor terkenal dan penggemar otomotif, menyambut kolaborasi ini dengan antusiasme, mengakui kualitas dan inovasi produk Mobil™ Lubricants.


"Saya bangga menjadi bagian dari Mobil™ Lubricants, sebuah merek global yang diakui di seluruh dunia karena kualitas dan inovasinya. Saya percaya pada komitmen Mobil™ Lubricants dalam menyediakan produk yang menawarkan performa terbaik dan perlindungan mesin yang terbukti, membantu pengendara dengan percaya diri menghadapi tantangan perjalanan sehari-hari. Kepercayaan ini didasarkan pada pengalaman saya menggunakan produk Mobil™ Lubricants yang berkualitas tinggi dan menghadirkan pengalaman berbeda dalam berkendara," tandas Chikko Jerikho.  


Dengan komitmen kuat dalam meningkatkan standar kualitas pelumas di Indonesia, Mobil™ Lubricants juga siap terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para pengendara di Tanah Air. Dengan demikian, Mobil™ Lubricants tetap menjadi pilihan utama bagi mereka yang mengutamakan performa dan perlindungan mesin yang terbukti.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama