Relawan Kaesang Pangarep Ambil Formulir Pilkada Kota Bekasi, Ketua PSI Minta Didoakan

BEKASI, suarapembaharuan.com – Tim relawan Kaesang Pangarep mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) Wali Kota Bekasi periode 2024-2029. 


Foto: Tim relawan Kaesang Pangarep mengambil formulir pendaftaran Pilkada di DPC PKB Kota Bekasi, Senin (6/5/2024).

Tim relawan Kaesang Pangarep yang dipimpin oleh Ketua Umum Relawan Nasional Pro Prabowo Gibran (Pa-Gi), Richard Efendi Siregar, mengambil formulir balon Wali Kota Bekasi di sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi. Dia berharap, ada pemimpin muda yang hadir di Kota Bekasi.


“Pemimpin muda baru, yang membawa perubahan di Kota Bekasi,” ujar Richard Efendi Siregar kepada wartawan di sekretariat DPC PKB Kota Bekasi, Senin (6/5/2024).


Tim relawan PaGi diterima oleh Ketua Desk Pilkada PKB  Kota Bekasi, Alit Jamaludin. Dia menjelaskan, pengembalian formulir pendaftaran balon Wali Kota Bekasi harus dilakukan oleh yang bersangkutan. Dalam hal ini, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. 


“Untuk membuktikan keseriusan, Kaesang harus hadir mengembalikan formulir pendaftaran,” imbuhnya.


Dia menjelaskan, batas waktu pengembalian formulir pendaftaran maksimal tiga hari kedepan.  


Saat ini, DPC PKB Kota Bekasi telah menerima pendaftaran sebanyak delapan orang yakni Sudjatmiko, Sholihin, Tri Adhianto, Mochtar Mohamad, Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayadi, Nofel Saleh Hilabi dan dari GP Ansor. Terbaru, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep.


Saat dikonfirmasi Ketua PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati, meminta masyarakat untuk mendoakan yang terbaik bagi Kota Patriot ini. 


“Didoakan saja yang terbaik untuk Kota Bekasi. Semoga banyak anak muda yang ikut berkontestasi dan berkontribusi untuk kemajuan Kota Bekasi dalam pemilihan kepala daerah,” pungkasnya. (MAN)


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama