“Tagline” Baru, Kabupaten Bekasi Makin Berani Juara Lahir dan Batin

BEKASI, suarapembaharuan.com – Kabupaten Bekasi kini memiliki “tagline” baru yakni Makin Berani Juara Lahir dan Batin.


Foto: Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan.

“Tagline” baru ini disematkan oleh Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, usai Kabupaten Bekasi meraih Juara Umum di ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 Tingkat Jawa Barat, beberapa waktu lalu, yang diselenggarakan di Kabupaten Bekasi. Sebelumnya, kawasan industri terbesar di Asia Tenggara ini memiliki “tagline” Kabupaten Bekasi Makin Berani.


“Tagline Kabupaten Bekasi sudah bertambah. Kini, Kabupaten Bekasi Makin Berani Juara Lahir dan Batin,” ujar Dani Ramdan kepada wartawan, Sabtu (18/5/2024).


Dani menambahkan, prestasi sebagai Juara Umum bukan menjadi tujuan akhir tetapi yang terpenting adalah menggemakan kembali nilai-nilai Al Quran di kalangan generasi muda dan masyarakat.


“Tujuan akhir dari MTQ adalah membumikan, menggemakan nilai-nilai Al Quran agar masyarakat Kabupaten Bekasi semakin mengenal berminat dan termotivasi mempelajari serta mengamalkan nilai-nilai Al Quran,” imbuhnya.


Bagi para pemenang, Dani berpesan agar dapat lolos seleksi dan menjadi perwakilan Jawa Barat di ajang MTQ tingkat nasional. “Mereka mesti berlatih lebih keras lagi karena akan menghadapi lawan di tingkat nasional,” ucapnya.


Dani Ramdan juga memberikan secara simbolis “kadeudeuh” (rasa sayang berupa uang) bagi peserta, pembina dan tim “official” Kafilah MTQ Kabupaten Bekasi yang berhasil Juara Umum MTQ ke-38 Tingkat Jawa Barat. 


Dani Ramdan didampingi Ketua Umum LPTQ Kabupaten Bekasi, Sri Enny Mainiarti dan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bekasi, Shobirin. (MAN)


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama