WadzPay Berencana Memperluas Portofolio ke Bisnis Stablecoin

SINGAPURA, suarapembaharuan.com -- WadzPay, perusahaan fintech terkemuka yang berspesialisasi dalam teknologi berbasis blockchain untuk solusi pembayaran aset virtual, dengan bangga mengumumkan rencananya untuk memasuki bisnis Stablecoin, menandai perluasan penawaran yang signifikan. Dengan komitmen teguh terhadap inovasi dan memenuhi permintaan pasar yang terus berkembang, perusahaan telah memposisikan dirinya secara strategis untuk memanfaatkan peluang yang berkembang dalam bidang layanan keuangan aset virtual.



Hal ini juga menandai pergeseran strategi Wadzpay untuk meningkatkan dirinya dari perusahaan pembayaran aset virtual berbasis blockchain menjadi penyedia solusi layanan keuangan blockchain. Keputusan untuk memasuki pasar Stablecoin muncul sebagai respons terhadap meningkatnya permintaan akan solusi pembayaran digital yang aman, transparan, dan efisien di seluruh dunia.


Menurut riset pasar terbaru oleh Bernstein , pasar global untuk stablecoin diproyeksikan tumbuh dari $125 miliar menjadi hampir $3 triliun dalam 5 tahun ke depan. Pertumbuhan ini didorong oleh faktor-faktor seperti munculnya aplikasi keuangan terdesentralisasi (DeFi), pengiriman uang lintas batas, dan kebutuhan akan aset digital yang stabil untuk memitigasi risiko volatilitas di pasar mata uang kripto.


Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, WadzPay bertujuan untuk memberikan pengguna alternatif yang dapat diandalkan terhadap mata uang fiat tradisional, menawarkan stabilitas, kenyamanan, dan kecepatan dengan biaya transaksi yang lebih rendah untuk pedagang, bisnis, dan individu di seluruh dunia. Dengan fokus pada kepatuhan dan peraturan, WadzPay siap untuk memenuhi permintaan stablecoin yang terus meningkat sambil memastikan keamanan dan kepatuhan terhadap peraturan dalam operasinya. Terlepas dari kasus penggunaan tradisional, WadzPay akan menambahkan beberapa penggunaan stablecoin yang baru dan inovatif ke dalamnya.


WadzPay akan memperkenalkan dua produk utama: Stable Coin sebagai Layanan dan USD$ Stablecoin yang diatur sendiri, dirancang untuk pembayaran lokal dan internasional, pengiriman uang lintas batas, dan penyelesaian transaksi on-chain terkait dengan ATMR.


Solusi baru akan diatur sebagai bisnis baru dan merek baru. Untuk memastikan kepatuhan terhadap peraturan, WadzPay akan mendirikan entitas baru dan akan mendapatkan persetujuan di UEA, Hong Kong, dan Singapura.


Dengan langkah strategis ini, WadzPay bertujuan untuk berinovasi dalam memecahkan masalah valuta asing dan akan memperkenalkan model bisnis inovatif pertama di pasar, yang membedakan dirinya dari pesaing. WadzPay akan membangun tim kelas dunia di bawah kepemimpinan baru untuk menggerakkan bisnis ini.


Pendiri & CEO Grup WadzPay, Bapak Anish Jain , menekankan pentingnya strategis dari ekspansi ini, dengan menyatakan, “Masuknya kami ke dalam bisnis stablecoin mencerminkan dedikasi kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang terus berkembang dan tetap menjadi yang terdepan dalam inovasi teknologi. Dengan meningkatnya adopsi aset virtual, khususnya stablecoin, kami melihat potensi pertumbuhan yang luar biasa dan sangat bersemangat untuk menawarkan keahlian kami di bidang ini, sambil tetap berkomitmen terhadap kepatuhan dan peraturan."


Untuk memimpin inisiatif strategis ini, WadzPay dengan bangga menyambut Tuan Jason Sarria-Solis sebagai Presiden – Bisnis Berkembang & Baru yang bertanggung jawab atas bisnis stablecoin. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri teknologi dan fintech, Bapak Jason membawa segudang pengetahuan dan rekam jejak yang terbukti dalam mendorong pertumbuhan bisnis dan inovasi. Dia telah memimpin banyak proyek mulai dari mendirikan dan mengembangkan startup telekomunikasi yang sukses di Inggris hingga proyek perbankan digital, keuangan tertanam, dan blockchain terkemuka di Asia.


Mengomentari pengangkatannya, Bapak Jason Sarria-Solis mengungkapkan antusiasmenya, dengan menyatakan, "Saya sangat senang bergabung dengan WadzPay pada momen penting dalam perjalanan perusahaan. Pasar stablecoin menghadirkan peluang besar untuk gangguan dan kemajuan dalam pembayaran, pengiriman uang, dan ruang penyelesaian on-chain, dan saya berharap dapat memimpin tim kami dalam memberikan solusi inovatif yang memenuhi kebutuhan pengguna kami dan mendorong pertumbuhan perusahaan."


WadzPay tetap berkomitmen pada misinya merevolusi lanskap layanan keuangan aset virtual dengan teknologi blockchain, dan ekspansi ke bisnis stablecoin menandai tonggak penting dalam perjalanan ini. Dengan fokus pada keunggulan teknologi, kepuasan pelanggan, dan kemitraan strategis, perusahaan siap untuk menjadi pemain kunci dalam ekosistem jasa keuangan.


Tentang WadzPay:

WadzPay didirikan pada tahun 2018 di Singapura dengan komitmen untuk mendorong inklusi keuangan dan merevolusi lanskap layanan keuangan aset virtual. Ini adalah penyedia teknologi global terkemuka berbasis blockchain untuk aset virtual. Platform inovatif perusahaan yang tersedia sebagai penawaran SaaS memberikan solusi teknologi yang aman, efisien, dan transparan, melayani bisnis (B2B) dan konsumen (B2B2C). 


WadzPay bekerja dengan perusahaan internasional besar, bank, dan fintech untuk memungkinkan pemrosesan, penyimpanan, dan penyelesaian transaksi berbasis aset virtual. Perusahaan ini beroperasi di wilayah Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika, Eropa, dan Amerika.


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama