Gerakan Satu Juta Entrepreneur Indonesia untuk Kebangkitan Ekonomi dan Ketahanan Nasional Menuju Indonesia Emas 2045

TANGERANG, suarapembaharuan.com – Acara soft launching Bocorocco Entrepreneur, sebuah bisnis Multi Level Marketing (MLM) yang bertujuan untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Indonesia, diselenggarakan pada tanggal 1 Juni 2024 di Sutera Hall, Tangerang. Acara ini dihadiri oleh jajaran pemerintahan dan instansi terkait.



"Kami dengan bangga mengumumkan acara soft launching Bocorocco Entrepreneur yang bertujuan untuk memberikan perubahan hidup yang positif bagi masyarakat Indonesia, dimana idenya sendiri bermula dari keinginan orang, keinginan bangsa kita untuk kehidupan yang lebih baik. Karena pada saat 2045 kita ada namanya bonus demografi yaitu masa produktif ya jadi usia produktif itu di bangsa Indonesia 70%," ungkap Ridwan Saidbun, pendiri Bocorocco Entrepreneur. 


Ridwan Saidbun, seorang pengusaha visioner yang telah sukses mengakuisisi brand sepatu terkenal Bocorocco dari Italia, menjadi sosok kunci di balik Bocorocco Entrepreneur. Dengan visi menciptakan 1 juta entrepreneur di seluruh negeri, Ridwan menghadirkan semangat inovasi dan kesuksesannya ke dalam dunia bisnis MLM.


"Misi Bocorocco Entrepreneur adalah menciptakan 1 juta entrepreneur di seluruh negeri, dengan memberikan peluang kebebasan finansial bagi semua anggotanya," tegasnya. 



Bocorocco Entrepreneur, melalui produk berkualitas tinggi dan sistem MLM yang adil, berkomitmen untuk mengurangi tingkat pengangguran, menciptakan peluang kerja baru, dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif.


"Saat ini, Bocorocco Entrepreneur telah berhasil menarik lebih dari 1000 member yang aktif berpartisipasi. Dan lewat program ini kita ingin memunculkan pengusaha baru karena untuk menjadi pengusaha juga kan sebenarnya nggak gampang, semua penuh resiko. Kita membuat satu sistem bagaimana supaya pengusaha-pengusaha muda kami ajak untuk menjadi pengusaha tanpa resiko, dan mereka juga akan difasilitasi pelatihan dan pengembangan keterampilan," tandasnya. 


Dengan fondasi yang kuat dan dukungan komunitas yang solid, Bocorocco Entrepreneur menawarkan peluang penghasilan yang signifikan, pelatihan berkualitas tinggi, dan dukungan komunitas yang inspiratif untuk mendorong kesuksesan bersama anggotanya.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama