Tantang Westin Wilson, Jeka Saragih Siap Banggakan Indonesia di UFC

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Jeka Saragih akan kembali bertarung dalam laga keduanya di UFC Fight Night di Las vegas, pada 16 Juni 2024 menantang petarung asal Amerika Serikat, Westin Wilson. 



Duel kedua Jeka Saragih ini diprediksikan akan menjadi pertarungan yang cukup sengit  setelah Jeka berhasil menang KO pada pertarungan sebelumnya melawan Lucas Alexander November tahun lalu. 


Jelang Fight Night, Jeka terus fokus dengan latihan-latihan yang dijalaninya di San Diego, Amerika Serikat.

 

Jeka Saragih sendiri terus tekun dan giat menyiapkan diri. Baginya olahraga MMA tidak bisa hanya sekadar siap, tapi juga harus menyiapkan mental serta teknik-teknik yang akan dikeluarkan lawan. Menurutnya, pengorbanannya saat ini dilakukan demi meraih mimpi dan menjadi juara UFC.

 

Pada pertarungan di UFC Fight Night 16 Juni mendatang, Jeka Saragih akan melawan Westin Wilson, petarung asal Amerika Serikat yang secara fisik lebih tinggi dari Jeka. Ia memiliki tinggi 185 cm dan berat badan 65,7 kg. Westin Wilson merupakan petarung kelas bulu dengan gaya bertarung Brazilian Jiu Jitsu (BJJ), dan juga pemegang sabuk hitam karate.


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama